Asyiknya Mengeksplorasi Museum Wisata Selfie Bernuansa Perspektif

Bandung - Butuh hiburan baru yang kekinian? Di Bandung ada museum wisata selfie baru loh, namanya Modus. Di tempat ini TemanBaik bisa bermain perspektif lewat dinding tematik yang latar belakang yang konsepnya menggelitik.

Tempatnya enggak jauh-jauh, ada di area Mal Paris Van Java, tepatnya lantai CL. Sang pemilik Modus, Steven Suharja, mengatakan, Museum Wisata Selfie Modus terinspirasi salah satu tempat yang sama di San Francisco, Amerika Serikat.

Enggak main-main loh, saat kamu masuk di pintu masuk, semua spot dibuat dengan cerita yang saling berkaitan. Saat pertama kali masuk, kamu akan langsung mendapati dua spot toilet yang di tengahnya ada tanda hati.

"Kenapa namanya modus, karena kita pengin bikin satu model bisnis baru yang mengajak orang-orang melamunkan apa saja impiannya. Misalnya di spot toilet, kita juga bermain perspektif bahwa ada dua orang berbeda yang seolah ada di tempat yang sama dan saling memikirkan hal yang sama," ujar Steven menjelaskan.

Keluar dari spot toilet, Modus juga siap mengajak TemanBaik berkhayal di tengah tumpukan pop corn dan juga stroberi. Dihiasi ayunan dan juga area mandi bola berwarna ceria, kamu bisa bebas bermain di sana sambil difoto sepuasnya.

Baca Ini Juga Yuk: Berpetualang di Wahana Negeri Dongeng yang Dikelilingi 14 Peri

"Area ini juga terinspirasi dari games klasik asal Jepang, Mario Bross. Di area ini ini juga ada satu spot yang membawa pengunjung seolah ada di pinggir pantai, lengkap dengan pasir laut asli," tambahnya.

Belum cukup? Tenang TemanBaik di tempat ini ada 19 spot berbeda yang tampilannya atraktif. Satu yang menggelitik ada di spot tumpukan uang 100 ribu rupiah, lengkap dengan pistol uang dan karung-karung yang ceritanya berisi koin-koin emas.

"Nah kenapa ada spot tumpukan uang, karena kami paham kalau setiap cewek memang impiannya memang banyak uang. Jadi kita bikin cerita kalau dia seolah dia berada di tumpukan uang Rp 100 ribu yang berlimpah. Jadi kan kesannya lebih interaktif dan bikin pengunjung tertawa," katanya.

Berpetualang di Museum Wisata Selfie Modus, kamu cukup sediakan bajet Rp 55 ribu saat weekdays dan Rp 65 ribu untuk weekend. Bukanya mulai dari pukul 10.00 pagi sampai 22.00 WIB. Buruan ke sini ya TemanBaik!


Foto: Dini Yustiani/beritabaik.id


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler