Ajak Keluarga Menikmati Wahana Air di Kabupaten Pati

Pati - Buat TemanBaik yang berdomisili di Pati, Jawa Tengah, sudah pernah berkunjung ke Juwana Water Fantasy belum? Sarana rekreasi air ini memili 37 wahana loh yang dirasa tidak akan membuat kamu bosan saat datang ke sana.

Destinasi wisata buatan yang berlokasi di Desa Bumimulyo ini biasanya ramai dikunjungi setiap harinya. Baik itu oleh warga Pati atau wisatawan dari luar daerah.

Di area seluas 5 hektare ini pengunjung akan dimanjakan oleh berbagai permainan air sampai fasilitas yang mumpuni. Arsitektur JuWANA Water Fantasy juga diset menyerupai benteng khas Eropa yang dapat dijadikan sebagai spot foto para wisatawan.


Foto jatengprov.go.id

Adapun beberapa wahana yang bisa TemanBaik nikmati di antaranya kolam tumpah, kolam arus, bumper car, seluncuran air, becak air, gua hantu, rotary coaster, trampoline, mini train, gokart hingga flying fox.

Harga tiket masuk ke Juwana Water Fantasy terdiri dari dua macam, untuk menikmati semua wahana air dipatok dengan harga Rp 25.000 yang berlaku pada weekday dan Rp 30.000 untuk weekend. Sementara untuk tiket terusan (wahana air dan darat) saat weekday dipatok Rp 45.000, dan Rp 50.000 saat weekend.

Lokasi Juwana Water Fantasy sendiri berada di kawasan jalur Pantura, sehingga lokasinya tidak terlalu sulit untuk dijangkau oleh wisatawan. Selain itu, ada banyak angkutan umum juga yang memlintas ke tempat tersebut. Jadi, buat pengunjung yang datang menggunakan tranportasi umum bisa dengan mudah menjangkau areanya.


Foto: Wikipedia


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler