Ide Habiskan Pergantian Tahun Bernuansa Air di Ketinggian Bandung

Bandung - Apa ide terbaik saat TemanBaik menghabiskan malam pergantian tahun di Bandung? Selain berkumpul di lokasi paling memorable, yuk coba menikmatinya di atas ketinggian.

Pilihan itu bisa kamu nikmati di Belviu Hotel Bandung yang berlokasi di Jalan Dr Setiabudi 35. Selain menikmati hiburan dan santapan, TemanBaik yang merindukan panorama dan sejuknya udara Bandung di ketinggian, bisa memilih De Javu Party Pit yang berada di lantai 11 Hotel Belviu.

Menawarkan interior elegan gaya shabby chic, pada 31 Desember nanti hotel ini mempersembahkan acara "Paradise Water Party". Sesuai dengan namanya, pesta ini memang akan menyuguhkan suasana seperti layaknya surga yang di kelilingi air dan warna warni lampu.

"Konsep ini seperti halnya pool party. Tapi kita menamakannya sebagai paradise water party karena pusat kemeriahannya ada di samping kolam renang," ujar Senior Sales Manager Belviu Hotel, Nurmala kepada BeritaBaik.

Ia menjelaskan, pesta pergantian tahun ini juga selalu banyak diburu lokasinya yang sangat dramatis. Di tengah panorama Bandung 360 derajat, para tamu bakal disuguhi aneka cahaya dan kembang api yang bertebaran indah di atas langit.

"Kebanyakan sih tamu berasal dari Jakarta dan sebagian besar keluarga. Jadi semaksimal mungkin kita bikin suasana yang hangat dan nyaman buat mereka," tambahnya.

Malam puncak pergantian tahun di sini, akan diwarnai juga dengan rangkaian acara yang dimulai dari makan malam, lalu performance dari Brilliant Band dan DJ The Rafie, Kembang api, dan enggak Iupa bagi bagi hadiah.

Kalau kamu pengin menginap di malam tahun baru, hotel ini membanderol harga kamar mulai dari Rp 1.450.000 per malam dan sudah Iangsung mengikuti acara pergantian tahun "Paradise Water Party". Tapi bagi mereka yang tidak menginap bisa menikmati acara ini hanya dengan membayar Rp 300 ribu per orang.

Segala promosi akhir tahun Belviu Hotel tersedia di berbagai platform social media , lnstagram , Facebook dan Twitter Belviu Hotel ya TemanBaik.




Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler