Nikmati Sensasi Berbeda di Kota Tegal Lewat Festival of Light

Ada festival menarik nih yang digelar di Kota Tegal, Jawa Tengah yakni Festival of Light. Berlokasi di Pantai Alam Indah, acara ini berlangsung dari tanggal 14 Desember 2019 sampai 12 Januari 2020.

Pengunjung yang datang akan bisa menyaksikan gemerlap lampion beraneka warna dan merasakan sensasi menaiki balon udara atau hot air balloon.

Festival Of Light digelar untuk mendukung program pemerintah Kota Tegal untuk mendatangkan wisatawan. Sebab, Tegal merupakan kota yang akan maju dan berkembang, karena itu lah untuk meningkatkan potensi kedatangan wisatawan digelar event seperti ini.

Baca Ini Juga Yuk: Asyik! Kafe Baru Bernuansa Pabrik di Bandung, Menunya Ada Ratusan

"Pengunjung akan diajak menikmati keindahan malam Kota Tegal dari ketinggian 25-30 meter. Ini pengalaman baru yang dapat dirasakan oleh masyarakat Kota Tegal dan sekitarnya," kata Kepala Dinas Pariwisata dan Olahraga Kota Tegal, Cucuk Daryanto lewat laman jatengprov.go.id.

Sementara itu, Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono berkomitmen untuk menjadikan Kota Tegal sebagai kota event sehingga nantinya bisa menjadi destinasi wisata dari wisawatawan dalam negeri mau pun mancanegara.

"Ke depan, kawasan Pantai Alam Indah juga akan dipercantik dengan berbagai wahana seperti banana boat, paraselling, jet sky, lantai apung dan lain-lain," ungkap Dedy.

Buat warga Tegal yang ingin menikmati sensasi baru di kota sendiri, kamu bisa loh menjadikan event Festival of Light ini sebagai destinasi tujuanmu di akhir pekan atau malam hari. Kamu bisa sekaligus berswafoto dan berbagi momen bersama orang-orang terdekat.


Foto: jatengprov.go.id

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler