Nikmati Natal dan Tahun Baru Seru di Kawasan Braga Bandung

Bandung - Masa liburan akhir tahun alias festive season sudah tiba. Dalam rangka menyambutnya, de Braga by ARTOTEL sudah menyiapkan berbagai acara seru nih buat kamu. Yang pastinya siap memanjakan para tamu yang akan menghabiskan liburan akhir tahunnya bersama keluarga di Bandung.

Mengusung tema "Holiday All The Way", de Braga by ARTOTEL memberikan promo menginap disertai Lucky Wheel. Sebuah program dimana tamu bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah khusus dari de Braga by ARTOTEL. Hadiahnya sendiri mulai dari merchandise, voucher makan, hingga gratis menginap. Syaratnya, tamu harus melakukan pemesanan kamar melalui website www.artotelgroup.com/debragabandung.

"Semua acara di de Braga by ARTOTEL selalu dirancang dengan kreativitas sehingga tamu mendapatkan pengalaman yang berbeda dan tak terlupakan, dan pastinya yang instagramable," jelas Anton Susanto, General Manager de Braga by ARTOTEL.

Selain memberikan promo menginap, buat TemanBaik yang merayakan natal, pihak hotel juga menghadirkan fantastic brunch buffet dengan tema "Merry-go-Lucky", dimana dengan membyayar Rp129.000, para tamu bisa menikmati santap pagi mau pun siang dengan kasual bersama orang-orang tersayang pada tanggal 25 Desember.

Ada pun berbagai pilihan cocktail unik seperti Mulled Wine, Jingle Orange Punch, Hot Canadian Chocolate atau Dirty Chai Nog dimulai dari Rp85.000/glass.

Sementara itu, pada malam tahun baru, de by Artotel mempersembahkan FUTURE FANTASY NEW YEAR’S EVE 2020 yang akan membuat tamu merasakan pengalaman yang berbeda di penghujung tahun 2019. Acara ini akan dimeriahkan oleh musik akustik, female DJ dan full band.

Kalau kamu ingin menginap juga, ada paket khusus tahun baru yang dibanderol mulai dari Rp1.690.000/malam yang sudah termasuk NYE Party Dinner dan juga sarapan untuk dua orang. Kalau kamu tidak menginap, kamu tetap bisa menikmati sajian buffet dinner kok. Kamu hanya perlu membayar Rp250.000/orang.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler