bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
berita

Pretty Pleats, Teman Traveling Baru dari Alif Modern Wear

BERITABAIK.ID - Selama beberapa tahun terakhir, tren mode dan belanja di Indonesia telah dibanjiri oleh fenomena penitipan pembelian barang, yang dikenal dengan istilah jastip, terutama dengan tujuan ke Bangkok. Apa yang membuat Bangkok menjadi surga para jastiper? Jawabannya sederhana: ragam motif dan warna pada produk fashion, terutama pada celana pleats

Alasan Bangkok menjadi tujuan utama para jastiper, adalah karena mereka memiliki fashion item dengan motif serta warna yang beragam, salah satunya pada produk celana pleats. Melihat dari trend inilah yang membuat Alif Modern Wear berinovasi dengan produk fashion terbaru berupa celana pleats dengan tema Pretty Pleats.Dibuat dari berbagai jenis bahan seperti Velvet, Polyester, dan Knit, koleksi ini menampilkan warna-warna cerah dan lembut yang sejalan dengan mulai dari warna-warna cerah hingga soft sesuai dengan brand image mereka yang selalu memberikan banyak pilihan bagi para pecinta fashion.

Namun, kami tidak puas hanya dengan satu motif atau warna. Alif Modern Wear kini menghadirkan lebih dari 90 motif yang dapat dipilih oleh para pelanggan setia kami. Pretty Pleats juga memenuhi kebutuhan bepergian dengan bahan yang ringan, praktis, dan tak perlu disetrika saat dipakai.

Pretty Pleats ini juga memenuhi kebutuhan para customer setia mereka dalam bepergian atau Traveling, karena bahan yang digunakan ringan dan praktis serta Iron Less sehingga tidak perlu disetrika ketika dipakai.

Untuk harga Alif Modern Wear memanjakan customer-nya dengan harga yang affordable dibandingkan produk serupa lainnya, harga yang diberikan adalah Rp199.000. Yang lebih menarik lagi, Alif Modern Wear menyajikan produk ini dengan harga yang terjangkau, hanya Rp199.000. Tapi tunggu, ada lebih! Saat peluncuran perdana pada tanggal 25 Januari 2024, pelanggan dapat membeli Pretty Pleats dengan harga spesial, yaitu hanya Rp179.000

Bagaimana? Apakah sudah bersiap untuk “war” saat launching tanggal 25 Januari nanti?

Editor : Nadiana Tsamratul Fuadah

Planet Sports Run Torehkan Pengalaman Baru Bersama 3000 Pelari

Kereta Cepat Whoosh Akan Tawarkan Tarif Dinamis, Mulai 150 Ribu Rupiah