Tentang Kami

Indonesia adalah negara yang kaya dan ramah. Sepenggal kalimat ini menunjukkan bahwa negeri ini patut untuk dibanggakan di mata rakyatnya sendiri. Dengan semangat ini, beritabaik.id lahir untuk mengapresiasi segala macam kebaikan dan prestasi Indonesia sekecil apapun.

Di bawah PT. Warta Milenial Indonesia (WMI), Beritabaik.id adalah portal berita yang mengusung gaya positive journalism. Informasi yang kami suguhkan lebih banyak membicarakan tentang prestasi dan kebaikan-kebaikan skala besar maupun kecil dari seluruh penjuru nusantara. Karena kami yakin dan percaya, masih banyak hal-hal positif di negeri ini yang belum terberitakan.

Dengan konten-konten informasi bernada positif, beritabaik.id tidak bermaksud untuk menghilangkan sisi kritis masyarakat. Kehadiran kami justru ingin menjadi penyeimbang sekaligus penyegar informasi di tengah kejenuhan masyarakat terhadap jumlah berita bernada negatif di sejumlah media massa ternama di Indonesia yang masih mendominasi arus informasi publik.

Beritabaik.id memiliki visi untuk menjadi media massa nasional yang secara khusus mengangkat isu-isu positif di seluruh penjuru Indonesia, serta mengubah pola pikir skeptis dan pratirasa terhadap kondisi sosial, ekonomi hingga politik di Indonesia, khususnya pada level generasi milenial dan generasi Z, agar generasi berikutnya memiliki cara pandang yang lebih positif.

Mari berbagi kebaikan bersama Beritabaik.id. Karena kebaikan sekecil apapun menjadi lebih berarti ketika dihargai

Tim Kami

Ismail Rahaji Pamungkas
Chief Executive Officer
Annisa
Chief Financial Officer
Arya Ardhita
Chief Marketing Officer
Avitia Nurmatari
Editor in Chief
Tya Eka Yulianti
Managing Editor
Teguh Kusumah Akbar
Head Creative
Djuli Pamungkas
Photographer
Arinda Hifky
Marketing Communication
Nita Hidayati
Content Writer
Mentari Nurmalia
Content Writer
Fauzan Tulus
Account Executive
Roby Iskandar
Graphic Design
Oris Riswan
Reporter
Dini Yustiani
Reporter

Hubungi Kami

Bandung

Jl. Cigadung Raya Barat no. 5
Bandung, Jawa Barat, 40191
Indonesia

Peta Lokasi

loding map...