BERITABAIK.ID - Melihat auntusiasme yang sangat besar dari para beauty enthusiasts yang hadir di Surabaya X Beauty 2024 bulan Februari lalu, acara Female Daily X Beauty 2024 selanjutnya akan dilaksanakan tidak kalah meriah di kota Bandung dengan mengusung tema “Future of Beauty” yang berfokus pada “sustainability, innovation, & inclusivity”. Acara ini akan dilaksanakan pada 3-5 Mei 2024 di Trans Convention Centre & Trans Grand Ballroom Bandung.

Pada acara Bandung X Beauty yang diadakan di tahun 2023, lebih dari 39.000 pengunjung turut serta dan mencapai total transaksi senilai lebih dari 93 Miliar Rupiah. Harapannya, Bandung X Beauty 2024 juga akan mencatatkan nilai fantastis dengan target lebih dari 40.000 pengunjung.

Acara ini diharapkan dapat membuka jalan bagi semua pecinta kecantikan yang ingin mengetahui konsep kecantikan berkelanjutan dan inovasi terkini di industri kecantikan, serta ikut serta dalam mendukung pertumbuhan industri kecantikan di Indonesia.

Bandung X Beauty kali ini akan menghadirkan penawaran menarik darilebih 150 merek kecantikan. Selain memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan, acara ini juga memberikan kesempatan kepada para beauty enthusiasts untuk memperluas wawasan mengenai tren kecantikan dan berdiskusi langsung dengan para figur di industri kecantikan. Selain itu, acara ini juga menyediakan berbagai kegiatan komunitas yang seru bagi para pengunjung selama acara berlangsung.

Mengusung tema “Future of Beauty” Female Daily mengundang para beauty enthusiasts untuk berpartisipasi dalam mendukung produk produk kecantikan yang ramah lingkungan guna menciptakan masa depan yang lebih baik. Para beauty enthusiasts dapat menjelajahi berbagai inovasi terbaru dalam industri kecantikan, sekaligus menciptakan lingkungan yang inklusif dan mendukung bagi semua individu yang tertarik dalam ranah kecantikan.

Hanifa Ambadar, CEO Female Daily Network menyebutkan bahwa Female Daily meyakini bahwa kecantikan harus dapat dinikmati oleh semua individu.

“Saat ini, konsumen dan industri kecantikan telah menunjukkan keterbukaan terhadap gagasan kecantikan berkelanjutan di mana focus utamanya adalah pada pembuatan kosmetik yang tidak hanya aman bagi konsumen, tetapi juga ramah lingkungan. Hal ini juga didukung oleh inovasi-inovasi baru yang semakin baik dan canggih sehingga dapat menghadirkan produk-produk yang tidak hanya baik untuk kulit, tapi juga sustainable. Selain itu, Female Daily meyakini bahwa kecantikan harus dapat dinikmati oleh semua individu. Kami percaya akan terwujudnya masa depan kecantikan yang dapat merangkul semuaindividu yang ingin terlibat didalamnya, menciptakan era kecantikan baru yang inspiratif, membentuk lingkungan yang positif, mampu bersaing, dan berkembang di Indonesia," ungkap Hanifa dikutip dari keterangan resminya.

Deretan booth dari brand kecantikan lokal mengenalkan produk baru melalui #FDLocalNewcomers.

Tak hanya berbelanja produk terkini, dalam rangka mendukung gerakan peduli lingkungan, pengunjung dapat membawa kemasan produk kecantikan bekas pakai ke #FDSustainabeauty Booth.

Akan ada music performance menarik setiap harinya dari Idgitaf, Electra, Dhira Bongs, dan Karaoke Party bersama Syeqy. Kemudian “FD Babes & FD Dudes in The Morning” yang akan memberikan promo menarik untuk pengunjung yang datang ke Bandung X Beauty 2024 sejak pagi.

Selain itu, akan ada #YourBeautyMission dan FD Corner Activity yang bisa diikuti oleh semua pengunjung. Jika bisa menyelesaikan beberapa tantangan yang diberikan setiap harinya, akan mendapatkan produk kecantikan GRATIS (kuota terbatas) di booth FD Corner.

Akan ada pressed on nails menarik dari Next Level Beauty Bar juga untuk para beauty enthusiast. Male Daily Cave juga hadir untuk para pria potong rambut dari Captain Barbershop, dan Future of Beauty Installations untuk pengunjung berfoto dan share keseruan Bandung X

Beauty 2024 di media sosial.

Dukungan penuh untuk acara ini juga didapatkan dari beberapa sponsor seperti Allo Bank, Grab melalui kanal khusus Grab Transport, dan J&T Express. Melalui kerja sama ini, pengunjung dapat memaksimalkan pengalaman belanja yang nyaman dan menyenangkan selama berlangsungnya Bandung X Beauty 2024.