bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
berita
Boja Eatery, restoran yang menawarkan menu-menu bertema asian fusion. (Foto: Humas Kota Bandung)

Mau Bukber ala Asian Fusion dengan Citarasa Lokal? Yuk ke Boja Eatery!

BERITABAIK.ID - Kota Bandung mempunyai banyak sekali tempat berbuka puasa yang menarik.

Salah satunya Boja Eatery, restoran yang mempunyai dekorasi estetik dengan menu bertemakan asian fusion sebagai andalan.

Boja Eatery berlokasi di Jalan Sumatera No.21, Kota Bandung, Jawa Barat. Buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

"Konsep dari makanan kita masuknya Asian Fusion. Makanan Asia yang telah diadaptasi dengan citarasa lokal. Kita juga ada Nusantara dan Western," kata Marketing Boja Eatery, Argisella Habibbilah.

Dari awal masuk ke dalam resto satu ini, pengunjung sudah lihat dekorasi ala Timur Tengah. Ornamanennya akan membawa pengunjung seperti sedang berada di Maroko atau Mesir.

Tema ini, katanya, khusus untuk edisi Ramadan. Boja Eatery memang selalu mengganti tema restorannya per tiga bulan sekali.

"Di Boja, Ramadan ini kita bertema Middle East (Timur Tengah). Kita per tiga bulan ganti tema mengikuti event yang lagi happening," jelasnya, dalam keterangan pers yang diterima dari Humas Kota Bandung.

Berbagai menu-menu menarik disajikan di Boja Eatery, seperti chicken nanban, dino ribs, sop buntut, salmon curry soup, dan boja fish soup. Untuk kisaran harga masih sangat terjangkau, yaitu Rp45.000 hingga Rp100.000.

"Khusus Ramadan ada promo spesial bundling di Rp70.000 sudah dapat makan dan minum," ujarnya.

Pastikan jika ingin berbuka puasa di sini, pengunjung harus melakukan reservasi agar cepat mendapatkan tempat.

"Antusias masyarakat membludak dari semenjak puasa hari kedua sudah mulai banyak. Pengunjung reservasi dulu, cara reservasi bisa melalui WhatsApp dan media sosial Boja," katanya.***

Editor : Gin Gin Tigin Ginulur

Mudik Gratis, 80 Persen Kursi Bus Terisi, Kereta Api Masih Lowong

Ketulusan Abah, tak Kenal Lelah Bantu Orang Menyeberang Jalan