bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
berita
Direktur Kota Baru Parahyangan Ryan Brasali memberikan sambutan saat buka puasa bersama media.(Foto: Istimewa)

Pererat Tali Silaturahmi, Kota Baru Parahyangan Gelar Buka Puasa Bersama Media

BERITABAIK.ID - Kota Baru Parahyangan (KBP) menggelar acara buka puasa bersama awak media di Kota Baru Food Market-Bale Pare pada Rabu, 12 April 2023.

Bertajuk “Bulan Baik Penuh Berkah”, acara tersebut menjadi wadah bagi manajemen KBP untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi dengan teman-teman media.

Dalam sambutannya, Direktur Kota Baru Parahyangan Ryan Brasali menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang sudah dibangun antara kedua belah pihak. Dia berharap, ke depan kerja sama tersebut akan semakin solid.

Ryan Brasali memaparkan beberapa informasi seputar pengembangan kawasan KBP yang berkonsep kepada 3 pilar utama yaitu budaya, sejarah, pendidikan.

Baca Juga : Berbagi Bersama Anak Yatim Sambil Konser ala Siswa PCMS Metro Indah Mall

Menurut Ryan, KBP juga menerapkan pola pengembangan yang berkelanjutan dengan menyeimbangkan aspek ekonomi, sosial dan lingkungan.

Melewati dekade keduanya, KBP semakin berkilau dengan hadirnya banyak fasilitas baru, seperti Wahoo Waterworld, serta Rumah Sakit Ibu dan Anak Parahyangan.

Ada pula kuliner lokal dan internasional seperti: Casa le Savoye, Baby Dutch Pancake, dan upcoming tenants seperti Kopi Nako, Ambrogio Patisserie, Karnivor, Starbucks.

Baca Juga : Ketulusan Abah, tak Kenal Lelah Bantu Orang Menyeberang Jalan

Fasilitas transportasi di KBP pun akan semakin baik ditunjang dengan hadirnya High Speed Train Jakarta - Bandung yang rencananya akan beroperasi pada periode pertengahan tahun 2023.

Acara kemudian dilanjutkan dengan games seru dan pembagian doorprize yang menarik untuk seluruh tamu undangan.

Selanjutnya adalah sesi berbuka puasa bersama dan acara ditutup dengan foto bersama seluruh manajemen Kota Baru Parahyangan dan media.***

Editor : Gin Gin Tigin Ginulur

Berbagi Bersama Anak Yatim Sambil Konser ala Siswa PCMS Metro Indah Mall

Telkom Pastikan Kesiapan Infrastruktur dan Layanan untuk Ramadan dan Idulfitri