bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
Musik
(dok. Istimewa)

HFive Rilis Single Kedua Angkat Isu Mental Health

BERITABAIK.ID - Hfive, sebuah band lokal asal Tulungangung yang bergenre rock alternative merilis single kedua berjudul "Anxious and Worst". Band yang dibentuk sejak tahun 2022 ini beranggotakan Dea (vokal), Nay (gitar), Kindi (bass), Ariesta (drum), dan Diva (keyboard).

Dengan memiliki latar belakang yang berbeda antar personilnya, Hfive mencoba membawa musiknya dengan warna yang baru dan lirik yang cukup relate sehingga membuat Hfive memiliki jumlah penggemar di kalangan remaja.

Perilisan single kedua ini dilakukan setelah single pertama yang berjudul "Hello Boy!" yang rilis pada bulan Juni 2023 sukses dan mendapat respon yang sangat baik dari penikmat musik di Indonesia.

Anxious dan Worst mengusung tema mental health issues. nxious and Worst merupakan sebuah karya dari Hfive yang mempunyai cerita yang cukup mendalam. Lagu ini ditulis oleh salah satu personil Hfive yang pada saat menulisnya, Ia sedang tidak baik-baik saja, merasa hilang dari sosial, dan merasa dunianya sangat gelap dan sendirian.

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sudah percaya kepada banyak orang, merasa semua akan baik-baik saja, namun kenyataannya yang tidak sesuai dengan ekspektasinya. Semua orang yang disayangnya pergi dan menghianati kepercayaannya.

Ia juga berusaha mewarnai hidup banyak orang, tapi hidupnya justru tanpa cahaya. Jatuh ke dalam ekspektasinya sendiri, kecewa yang dirasanya, tidak bisa Ia terima begitu saja, terlalu berat baginya.

Lagu yang kental dengan nuansa rock alternative ini mengajak pendengar

untuk bersama-sama meluapkan emosinya. Lagu ini dikemas dengan musik yang fresh dan harmonisasi yang kuat menjadikan lagu ini mudah diterima dengan lirik yang mudah dipahami.

Single “Anxious and Worst” ini sudah dapat dinikmati sejak 13 Oktober 2023 di berbagai digital streaming platform antara lain Spotify, Joox, Deezer, iTunes, dan layanan music streaming lainnya.

Editor : Nadiana Tsamratul Fuadah

Pemkot Bandung Jalani Serangkaian Upaya Kurangi Sampah Hingga 70 Persen

Cerita Mirsha, Banyak Peran Banyak Keseruan