BERITABAIK.ID - Sukses menggelar acara selama dua hari pada tanggal 8 dan 9 Juni 2024 di Tritan Point Bandung, Soora Music Festival memikat lebih dari 26.000 penonton dari berbagai penjuru.

SOORA Music Festival 2024 - When Words Fail, Music Speaks yang diharapkan akan menjadi destinasi hiburan penting bagi komunitas musik Indonesia yang ada di Kota Bandung, berhasil hadir dengan menyuguhkan hiburan musik populer dengan suasana yang menyenangkan.

Berbagai musisi ternama Indonesia memeriahkan panggung dan mengajak penonton bernyanyi bersama.

Panggung hari pertama dipenuhi dengan kehadiran bintang-bintang seperti Agnez Mo, Ifan Seventeen, Juicy Luicy, Lyodra, Mahalini, Rizky Febian, dan Smash, masing-masing memberikan penampilan yang menggugah semangat para penonton.

Hari kedua festival menampilkan Ghea Indrawari, Budi Doremi, Armada, HIVI!, Tiara Andini, D’Masiv, dan Yura Yunita, yang turut menyumbangkan energi mereka dengan lagu-lagu hits yang dinantikan. Penutup yang epik dari festival ini disajikan oleh kolaborasi khusus antara Keris Patih dan Sammy Simorangkir, menambahkan momen yang penuh emosi bagi semua yang hadir.

Salah satu penonton yang hadir, Indri mengaku bahwa pengalaman musik yang ditawarkan Soora Music Festival sangat menyenangkan.

"Seruu, line up nya juga keren-keren, apalagi ada Agnez Mo," katanya.

Ia berharap Soora Music Festival bisa Kembali hadir di tahun berikutnya dengan line up yang tak kalah meriah.