BERITABAIK.ID - Ketika beban kerja begitu besar, kita sering merasa ketakutan saat ingin memulainya.
Ekspektasi yang begitu tinggi atau beban kerja terlalu banyak membuat kita menjadi kewalahan dan bingung memulai dari mana.
Pekerjaan terkadang dipandang sebagai beban oleh sejumlah karyawan. Hal ini diindikasikan oleh sikap menunda-nunda, mengeluh, atau stres menghadapi tenggat waktu (deadline).
Ujung-ujungnya pekerjaan kantor terasa 'menyiksa' setiap harinya. Seperti disadur dari laman MSI-Indonesia, jika Anda dalam kondisi tersebut, ikuti tips agar pekerjaan menjadi lebih ringan.
1. Berdoa sebelum bekerja
Sewaktu kecil kita diajarkan berdoa sebelum melakukan sesuatu. Oleh karena itu, biasakan juga berdoa sebelum Anda bekerja sesuai keyakinan.
Baca Juga: 'Enduro Indonesia Series 2023', dari Mountain Bike hingga Sport Tourism
Dengan berdoa, Anda memiliki energi positif karena percaya bahwa Tuhan Yang Maha Esa akan memudahkan pekerjaan Anda.
Artikel Terkait
Diet Hingga Kesehatan Mental, Ini Manfaat Minum Air Putih Setiap Pagi
Simak Baik-baik! Begini Lima Cara Meningkatkan Konsentrasi Anak
Kebiasaan Baik, Yuk Ajarkan Kerja Sama pada Anak Sejak Dini!
Milenial, Siapkan 5 Hal ini Agar Kita Menjadi Generasi Hebat!
Hikmah Doa Belum Terkabul, Salah Satunya Melatih Kesabaran