BERITABAIK.ID - Pasar Kreatif Kota Bandung 2022 sukses meraih omzet Rp6,5 miliar. Jumlah tersebut melebih target yang dicanangkan.
Dahsyatnya, baru dilaksanakan pada 5 mal, target sudah mencapai Rp6,5 miliar. Sisanya 1 mal yakni di Paskal 23 dengan target Rp2 miliar.
Menanggapi hal itu, Wali Kota Bandung Yana Mulyana merasa bersyukur atas target yang telah dicapai. Pasalnya pemulihan ekonomi di Kota Bandung sudah dirasakan menggeliat.
"Omzet di 5 mal itu sudah Rp6,5 miliar, sudah melebihi target yang kita targetkan. Jadi ini menunjukkan pemulihan ekonomi pasca pandemi sudah mulai terjadi peningkatan. Untuk mal ke-6, belum dihitung," beber Yana di sela-sela peninjauan Pasar Krearif di Paskal 23 Mal, Selasa 9 Agustus 2022.
Baca Juga: Kegelapan dan Eksplorasi Musik The White Flakes dalam Mini Album Perdananya
Dengan target yang sudah tercapai, maka kurasi peserta Pasar Kreatif akan semakin ketat agar kualitasnya semakin baik.
"Tentunya dengan kurasi, sehingga produk yang ikut Pasar Kreatif layak dan bersaing dengan produk yang ada di mal," kata Yana dalam siaran persnya.
Dia berharap tentunya bagi para pelaku usaha untuk terus meningkatkan kreativitas juga inovasi.
"Bagi para pelaku UMKM terus berinovasi dan berkreasi. Insy Allah pemerintah hadir memberikan fasilitas. Seperti sertifikat halal, PIRT, Nutrition Fact juga pendampingan," ujarnya.
Artikel Terkait
Indeks Keterbukaan Informasi Publik Jabar Terbaik di Indonesia
Ridwan Kamil Bekali Ribuan Siswa dengan Wawasan Kebangsaan
Pemkot Bandung dan Kementerian PUPR Bakal Bangun Rusun Cisaranten
Pembangunan Underpass Dewi Sartika Depok Ditargetkan Selesai Akhir Tahun
Jawa Barat-Sumatra Barat Jalin Kerja Sama Sektor Pariwisata dan UMKM