BERITABAIK.ID - Sebanyak 50 pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Kota Bandung mendapat fasilitas promosi ke delapan toko swalayan.
Delapan toko swalayan tersebut yaitu Yogya, Yomart, Superindo, Alfamart, Indomaret, Lotte Grosir, Transmart, dan Borma.
Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Bandung, Elly Wasliah menyampaikan, penawaran ini akan dibagi menjadi tiga tahap. Masing-masing tahap diberi waktu 1 jam untuk presentasi ke delapan toko swalayan.
“Tahap pertama untuk 18 UMKM. Mereka diberi waktu 1 jam per tahap untuk melakukan pitching atau penawaran,” ujar Elly dalam siaran persnya, Kamis (14/7/2022).
Dia berharap, melalui program ini para pengusaha ritel bisa mempromosikan produk kuliner pelaku UMKM Kota Bandung.
Elly juga mengatakan, beberapa produk yang hadir saat ini sudah masuk di Yogya.
“Namun, saya ingin menambah produk pelaku UMKM Kota Bandung di masing-masing ritel. Mungkin yang tadinya cuma 10, bisa ditambah jadi 20,” ucapnya.
Artikel Terkait
Manfaatkan Lahan Kosong, Pemkot Bandung Terus Tambah RTH
4 Pembahasan KTT Y20 akan Jadi Kebijakan Pembangunan di Jabar
Tingkatkan Akses Pendidikan, Kota Bandung Bakal Tambah 16 SMP Baru
#LebihBaikLagi, Ajak Pengguna Internet Sebar Video Edukatif dan Positif
Pemprov Jabar Dorong Penguatan Lembaga Koperasi