Tampil Cantik saat Idul Adha dengan Jilbab Voal Berdesain Simpel

Bandung - Sudah punya rumus cantik saat hari raya Idul Adha? Di era modesty, TemanBaik cukup tampil simpel namun tetap berkarakter. Enggak perlu pusing hunting cari baju baru, cukup pilih salahsatu hijab yang bisa menyulap tampilan jadi lebih elegan.

Desainer kerudung dari Alisha Fancy Shop Zareena Zervia mengungkapkan, saat ini tren hijab masih didominasi scarf segi empat atau Square berdetail printing. Namun menurutnya hijab polos justru lebih abadi dan fleksibel. Fashionista tinggal memilih jenis bahan dan konsep warna yang sesuai dengan kebutuhan pribadi.

Ia menuturkan, sejak tahun lalu jenis material voal lebih disukai semua kalangan. Selain voal polos, bahan ini juga semakin hits dengan sentuhan motif printing yang desainnya premium. Ia juga menyebut printing scarf ala Turki juga masih menjadi incaran dari muslimah yang suka gaya modesty.

"Kerudung berbahan katun voal masih menjadi tren paling kekinian. Selain bahannya dingin, kerudung ini juga mudah dibentuk dan fleksibel digunakan dalam keseharian," ujar Zareena.

Baca juga: Tampilan Santun Nan Trendi dengan Gaya Fashion Modesty

Ia mengemukakan, tren printing scarf buatannya mengusung gaya muslim modern yang gaya hidup ya dinamis. Menggunakan bahan voal ciamik, Alisha juga memberikan banyak pilihan grade bagi pelanggannya. Tingkatan itu bisa dilihat dari pilihan harga yang dibanderol mulai dari Rp22.000-an hingga Rp165.000 per satuan.

Menurutnya patokan harga itu sangat kompetitif dan terjangkau, dibandingkan dengan brand printing scarf lain yang saat ini mar‎ak. Terlebih untuk kualitas desain, ia tetap mengedepankan tren geometris dengan tampilan print yang memikat pandangan. 
Demikian pula dengan bahan, ia memastikan bahannya tidak licin dan diam saat menempel di kepala.

"Tak hanya scarf printing, kami juga memiliki beberapa model kerudung yang saat ini disukai pelanggan. Misalnya pashmina katun two tone. Kerudung ini disukai karena nuansanya yang kalem dan anggun. Biasanya pelanggannya lebih kepada usia matang yang menyukai warna-warna teduh," bebernya.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler