Rayakan 90 Tahun Mickey Mouse, Vans Rilis Empat Desain Baru

Bandung - Dalam rangka merayakan hari jadi Mickey Mouse yang ke-90 tahun, Vans merilis koleksi terbarunya dengan menggandeng empat seniman dunia. Mereka mendesain sepatu jenis Vans ‘OG Sk8-Hi LX beserta kaos untuk edisi 90 tahun ini.

Tokoh kartun berwujud tikus ini merupakan kartun Disney pertama yang ada di Hollywood Walk of Fame. Mickey Mouse sendiri mulai ada sejak 18 November 1928 silam.

Keempat seniman tersebut adalah John van Hamersveld, Mr. Cartoon, Geoff McFetridge, dan Taka Hayashi. Masing-masing dari memberikan sentuhan yang berbeda untuk edisi ulang tahun Mickey Mouse ini.

Baca juga: Hunting Sepatu kulit? Produksi Garut yang Mendunia Ini Keren Loh

Geoff McFetridge, desainer, ilustrator dan animator dari Kanada menyoroti sepatu kuning milik Mickey Mouse pada desainnya. John Ban Hamersveld, illustrator yang terkenal dengan gaya psychedelicnya memadukan warna-warna cerah menggunakan siluet Mickey Mouse pada desainnya.

Sementara itu, Taka Hayashi menggabungkan desain Mickey Mouse dengan denim dan warna pop pink yang manis. Sedangkan Mark Marcado, seniman tato yang terkenal dengan nama Mr. Cartoon menggunakan gaya tato garis halus yang menampilkan Mickey tengah mengendarai mobil kuno.

Koleksi Vans terbaru ini sudah tersedia sejak 25 Agustus lalu di store Vans yang terpilih.


Foto: Vans


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler