Berawal dari Media Sosial, Wajah Barbie Ayu Jadi Incaran Para MUA

Bandung - Tren makeup inspirasi Barbie memang lagi hit di Indonesia. Nah salah satu model yang jadi andalannya Zarnika Rahayu. Cantik berkarakter bak boneka milik Ayu, ternyata lagi digandrungi banyak Make up Artist terkenal.

Tapi menurut cewek berusia 21 tahun ini, dia enggak asal aji mumpung loh TemanBaik. Sejak kecil, Ayu memang punya passion kuat di dunia model. Berangkat dari aktivitasnya di sosial media Instagram, kini Ayu disibukkan dengan jadwal fashion show dan photo shoot bertema make up karakter hingga pengantin.

"Dulu memang mengawalinya dari sosial media. Dari endorser, kini aku lebih banyak berkiprah di catwalk dan photoshoot untuk berbagai produk dan jasa," ujar Ayu kepada BeritaBaik.

Baca Ini Juga Yuk: Terpacu Hidup Lebih Sehat dari 3 Akun Instagram Ini

Menurut gadis asli Padang, Sumatera Barat ini, di sela kegiatan perkuliahan di Universitas Islam Majapahit, ia kerap melakuni show di berbagai kota dan pulau di Indonesia. Mahasiswi semester 7 ini pun mengakui, aktivitas kemitraan berbayar di sosial media masih dilakoninya meski jadwalnya semakin padat.

"Untuk ukuran mahasiswi memang sangat menjanjikan. Agar lebih profesional sejak 2015 saya sudah punya fotografer dan admin pribadi untuk mengurus kemitraan. Tapi sekarang sih lebih banyak show di berbagai mal di kota besar," katanya.

Buat Ayu, menjadi model dengan modal cantik bukan ukuran satu-satunya ukuran kesuksesan loh. Selama ini, cewek dengan tinggi 163 cm dan berat 43 kg ini hanya berusaha untuk kerja optimal sesuai dengan permintaan para kliennya.

"Kenapa bisa jadi spesialis model make up? Ya kuncinya enggak cuma cantik tapi kita bisa fotogenic. Apa pun produk yang dibawakan baik tata rias atau baju bisa kita representasikan dengan baik," pungkasnya.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler