Tampil Cantik dengan Liptint yang Bikin Bibir Sehat, Mau?

Bandung - Tren liptint hadir sejak gelombang  K- Pop masuk ke tanah air. Pemoles bibir ini juga menjadi booming karena warnamya lebih tahan lama saat dibuat ombre. Warnanya lebih natural dan bikin tampilan lebih segar.

Tapi hati- hati loh TemanBaik, banyak juga lip tint yang belum terdaftar BPOM yang bikin bibir kering dan menghitam. Baiknya, pilih jenis lip tint yang sudah mengandung oil yang membuat bibir lebih sehat dan enggak pecah-pecah.

Salah satunya dari Sophie Paris kosmetik yang mengeluarkan liptint bertitel 'Lipnicure'. Pemulas bibir bernuansa matte ini mengandung Inca Omega oil yang bisa melembabkan bibir namun warnanya tetap melekat dan pigmented. 


"Lip tint memang lebih lebih banyak disukai anak muda khususnya cewek yang gaya gaya K-Pop. Liptint juga sangat mudah digunakan sebagai ombre make up yaitu menggabungkan dua jenis pemulas bibir. Kesannya tampilan makeup lebih segar," ungkap Manager E Training Center Shopie Paris Bandung kepada BeritaBaik.

Enggak jauh dari 2018, Septi juga meramalkan tahun ini tren liptint masih berkutat pada warna - warna charming seperti peach, fancy lilac, cute burgundy atau lovely brick yang merahnya cerah menggoda. Diluar warna yang kuat, gradasi nude color juga masih menjadi incaran mereka yang suka tampil flawless.

"Liptint sebenarnya enggak identik juga sebagai lipstiknya remaja atau anak milenial.  Secara umum banyak juga yang suka karena karakter warnanya yang lebih tahan lama. Kalau pengin lebih keluar warnanya, bisa juga digabungkan dengan warna lain," paparnya.

Mau kuliah, jalan - jalan atau menghadir pesta? Liptint masih bisa diandalkan loh. Untuk Lipnicure besutan Sophis Paris yang berlokasi Pasirkaliki, Bandung, banderolnya cukup terjangkau, yakni Rp 69 ribu saja per satuan.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler