Tas Selempang Shabby Chic yang Makin Hit di 2019

Bandung - Tren fesyen memang terus berputar, tapi desain klasik tetap disukai loh. Seperti halnya desain tas selempang atau sling bag yang selalu kekal di setiap Era.

"Tas selempang semakin hit di 2019, tapi untuk pilihan warna lebih kepada gradasi warna pastel dan shabby Chic. Warna-warna basic seperti hitam dan putih memang masih ada tapi warna pastel seperti peach lemon biru muda dan tosca akan lebih diincar," ujar Septi Wulandari, E Training Center Manager Sophi Paris Bandung kepada BeritaBaik.

Tas berdesain sling alias selempang bernuansa pastel, jadi opsi bagi mereka yang pengin tampil kasual namun bisa juga multifungsi di setiap suasana. Salah satunya dari Sophie Paris Indonesia yang mengeluarkan seri terbaru bertema pastel. Ada beberapa gradasi warna yang ditawarkan mulai dari salem, hijau pupus, biru hingga kuning.

Baca Ini Juga Yuk: Begini Gaya Busana yang Bakal Jadi Tren di Tahun 2019

"Sling bag disukai karena volumenya bisa memuat banyak barang, jadi bisa digunakan untuk berbagai keperluan mulai dari hangout pergi kuliah dan bisa juga buat ngantor," tambahnya.

Septi bercerita, tas selempang dari produk asli Indonesia ini memetik inspirasi desain ala Prancis. Garis modelnya klasik, detailnya mengikuti arah tren kekinian baik dari pemilihan warna maupun ornamen pemanis.

Untuk materialnya sendiri Sophie Paris Indonesia menggunakan bahan kulit sintetis kualitas mumpuni, sementara bicara harga enggak terlalu mahal kok berkisar antara Rp Rp100 ribu sampai Rp500 ribu per satuan. TemanBaik tertarik?

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler