Tampil Keren dengan Tas Tote Berdesain Inovatif yang Makin Diburu

Tas tote dikenal sangat simpel, ringan dan bisa memuat banyak barang. Para cewek sih kerap memfungsikannya sebagai tas kedua atau tambahan. Gaya fancy tote juga selalu cocok di berbagai suasana. Setuju TemanBaik?

Tapi meski bentuk dan materialnya simpel, soal kreativitas desain, tote mengalami banyak perkembangan loh. Misalnya label My White Bag milik Lismita Maya yang jadi ikon berkat desain gambar ayam jagonya. 

"Ide awalnya sih sebagai tas pendamping dari tas utama para cewek. Tapi lama - lama banyak anak muda yang difungsikan buat jalan atau kuliah dan akhirnya desainnya semakin berkembang," ujar Lismita kepada BeritaBaik.


Ia mengisahkan, pertama kali hadir di 2013, Lismita hanya memproduksi tas bahan belacu warna putih. Beda dengan sekarang, koleksi My White Bag diincar justru karena desainnya yang keren. Sebut saja gambar ayam jago, gambar karakter bertema pastel hingga yang bernuansa islami.

Sejauh ini, White Bag tak terpaku pada satu model atau gradasi warna saja. Untuk memenuhi berbagai selera dan kalangan, Mita memproduksi tote bag dengan variasi warna berbeda. Demikian pula dengan detail gambar serta pemanis. 

Misalnya untuk tali selempangnya, ia menambahkan bahan kulit sintetis, colombo serta golden. Modifikasi material ini dibuat agar pencinta tas reusable tak merasa bosan dengan desain tote bag yang konvensional.

Untuk harga, tote bag yang satu ini terhitung ekonomis di kantong. Banderolnya bervariasi, Rp20 ribu - Rp130 ribu per satuan. My White Bag bisa didapatkan secara online lewat Instagram: @mywhitebag atau menyambangi workshopnya di kawasan Jalaprang, Bandung.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler