Niion Sampaikan Misi Khusus Lewat Koleksi Terbarunya

Bandung - Beberapa waktu lalu, merek populer seperti Nike, Converse, hingga Dior merilis produk fesyen bertemakan transparan. Melihat tren tersebut digemari para pecinta fesyen, merek tas asal Kota Kembang, Niion merilis seri terbaru mereka yang bertajuk ‘See Through Collection’.

Adit Yara selaku pendiri mengatakan walaupun merek yang dijadikannya influence bukan produsen tas, ia ingin Niion menjadi pelopor yang menciptakan tren tas transparan.

“Kalau bicara tren, di US sendiri tren transparan sudah ada sejak tahun lalu. Mungkin akan sampai ke Indonesia 5-10 tahun lagi. Melihat hal tersebut, kita pengin jadi brand pertama yang mendatangkan tren itu,” katanya.

Adit menjelaskan pada koleksi terbaru Niion, ia menggunakan material dari mika untuk pembuatan tasnya, yang ia padu padankan dengan bahan nilon. “Kita pakai material mika, juga dengan bahan utama nilon. Ada yang seluruhnya mika, ada juga yang setengah mika setengah nilon,” paparnya.

Pada seri ‘See Through Collection’ sendiri terdapat enam produk yang dirilis yang meliputi satu tas laptop dan lima sling bag. Niion menjual koleksi terbarunya ini mulai dari Rp 225 ribu sampai Rp 500 ribu. “Rencananya Oktober 2019 juga akan diluncurkan lagi untuk backpack dan tas kamera,” tambah Adit.

Koleksi tas dari Niion ini bisa kamu pakai saat bermain di akhir pekan nanti loh, TemanBaik. Kamu juga bisa memakainya ketika berkunjung ke tempat wisata, pergi ke mal, atau saat sekadar nongkrong bareng teman-teman.

Baca Ini Juga Yuk: Mau Tampil Unik? Pakai Happi Coat Berdetail Lukisan Yuk!

Sampaikan Pesan Khusus
Adit mengaku kalau ia tidak hanya sekadar merilis produk baru untuk hanya dibeli saja. Tapi, lewat koleksi terbarunya ini ia menyelipkan pesan khusus.

“Produk ini dirilis sebagai bentuk kritik terhadap media sosial akhir-akhir ini. Terkadang socmed membentuk orang-orang untuk jadi palsu. Contohnya dengan adanya filter kamera yang menipu. Artikel ini kita jadikan untuk mengkritik tersebut,” paparnya panjang lebar.

Adit juga menambahkan jika terkadang kepribadian seseorang itu berbeda antara kehidupan nyata dan saat di media sosial.

“Niion ingin mengubah mindset orang yang pakai produk kita, agar mereka bersikap untuk jujur sama orang terdekat mereka. Biar orang bisa tahu apa yang mereka pakai, apa saja yang dibawa di dalam tas yang transparan itu,” jelasnya.


Foto: Dok. Niion


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler