4 Sneaker Lokal dengan Kualitas Internasional

Bandung - Sneaker menjadi salah satu alas kaki yang digandrungi oleh anak muda. Alasannya sih simpel saja, nyaman dipakai, variatif, dan harganya pun tidak terlalu menguras ngantong. TemanBaik tahu enggak, kalo produk-produk lokal asal Indonesia juga mampu memproduksi sneaker yang enggak kalah dengan merek branded yang telah lebih dulu hit di pasaran.

Apa saja sih produk lokal tersebut? Ini dia 5 produk lokal karya anak bangsa yang harus kamu ketahui:

Brodo
Brodo merupakan salah satu produk lokal asal Bandung yang memiliki kualitas mumpuni.. Berbagai macam koleksi yang dihadirkan Brodo bisa kamu dapatkan mulai dari 300ribu sampai 800ribu.

Berita Foto: Intip Produksi Sepatu Brodo Asal Bandung

Geoff Max Footwear
Geoff Max Footwear adalah merek lokal yang banyak merilis sneaker baik untuk perempuan maupun laki-laki. Modelnya yang variatif membuat sneaker yang satu ini digandrungi oleh banyak orang. Dengan merogoh kocek mulai dari 300ribu sampai 450ribu, kamu sudah bisa mendapatkan koleksi kece dari Geoff.

NAH Project
Sneakers asal Bandung ini pernah dipakai oleh Presiden RI Joko Widodo loh.  Untuk mendapatkan epasang sneakers NAH Project,  kamu bisa mendapatkannya dengan mengeluarkan uang sebesar 200 ribu sampai 400 ribuan saja kok. Masih aman di kantong lah!

Saint Barkley
Kalau merek yang satu ini nih bisa dibilang jadi produk favorit para pecinta skateboard. Produk dari Saint Barkley ini dijual mulai dari Rp 100ribu hingga Rp 500ribu. Cocok banget buat dipakai main skateboard di skatepark. 


Foto: instagram @nah.project

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler