Keren Nih! Ada Pakaian Khusus Buat Cewek yang Hobi Berpetualang

Bandung - Olahraga petualangan di alam bebas, bukan monopoli kaum cowok saja loh. Sekarang, cewek berhijab pun banyak yanh hobi beraktivitas di luar ruangan.

Melihat animo yang semakin tinggi, brand Eiger baru saja meluncurkan hijab dan Women Series Full Range untuk para cewek petualang yang detail dan anatominya disesuaikan dengan kaum hawa. Kostum khusus buat cewek petualang ini meliputi varian hijab headware, t-shirt, base layer, legging, sweat pants, hoodie, sweater, sampai arm sleeve.

"Kami melihat beberapa tahun ini tren hijaber yang melakukan aktivitas mendaki gunung dan aktivitas luar ruang jumlahnya makin melesat. Setelah riset selama setahun, akhirnya diluncurkan Full Range yang bikin cewek nyaman saat berolahraga ringan hingga di medan berat saat mendaki," ujar Harimula Muharam, GM Marketing PT Eigerindo Multi Produk Industri kepada BeritaBaik belum lama ini di Eiger Flagship Shop Jalan Sumatera, Bandung.

Buat TemanBaik yang hobi banget olahraga, koleksi Eiger yang satu ini juga kostumnya multifungsi loh. Jadi, dalam satu outfit bisa digunakan beberapa kegiatan seperti mendaki gunung, renang, lari hingga zumba loh. Pokoknya suka - suka kita deh.

Jelasnya, ada sembilan varian yang dikeluarkan dalam seri ini. Sebut saja ActiEVE Hijab Sport yang dapat dipakai untuk trekking, lari dan renang. Selain itu desain juga Agleia Women Long Sleeve Base Layer, Agleia Active Legging, Gaia (Scuba Hoodie) Sweater, Women Hijab Series Hoodie, X-Coolen Sweat Pants, Agleia Arm Sleeve, Rectangular Hijab Daily Hijab, hinga beraneka jenis kaus.

"Untuk hijabnya kami buat breatheable karena beraktivitas di luar ruangan butuh bahan yang menyerap keringat, mudah kering saat memasuki medan yang basah dan enggak mudah bau," tambahnya.

Bicara desain, brand yang satu ini juga melakukan banyak inovasi dibanding produk sebelumnya. Misalnya teknologi Tropic Dry dan Tropic Odor yang diterapkan pada ActiEVE Hijab Sport. Menurutnya, Tropic Dry mampu mempercepat penguapan agar tubuh tetap kering saat beraktivitas.

"Bahan ini yang membuat petualang cewek enggak cepat masuk angin dan terkena hipotermia. Sementara Tropic Odor mampu mencegah pertumbuhan mikroorganisme yang menyebabkan bau. Hijab ini pun bisa digunakan bukan hanya untuk mendaki gunung, tapi bisa juga untuk fitness, berenang, climbing, running dan olahraga lainnya," rincinya.

Enggak ketinggalan nih TemanBaik, Eiger Women Series juga memperhatikan kebutuhan para cewek yang memiliki ukuran badan plus size. Apalagi buat bagian tertentu seperti pinggul, desainnya dibuat nyaman dan tetap sopan digunakan, bahkan ukurannya disediakan hingga XXL.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler