Cari Outfit Muslim yang Lagi Tren? Yuk Sambangi Hijab Market 2019

Bandung - Pengin menambah koleksi bajumu? Yuk kita sambangi Sasana Budaya Ganesha, karena di sana baru saja dibuka gelaran keren bertitel Hijab Market 2019. Acara ini bakal digelar selama tiga hari dari tanggal 4-6 September 2019. 

Jangan takut kehabisan ya TemanBaik, buat kamu yang lagi mengincar outfit muslim paling hit, kali ini Hijabfest menghadirkan 250 tenant terbaik di Indonesia. Seperti pada event sebelumnya, semua label yang bergabung di pameran ini juga sudah melewati kurasi yang supet ketat loh biar semua kualitas produknya dijamin bagus!

"Hijab Market 2019 adalah rangkaian event pameran Indonesia Hijabfest yang biasa diselenggarakan secara tahunan. Alhamdulilllah di hari pertama pembukaan pengunjung yang datang membludak," ujar Mega Asri Dewi,  Show Director Hijab Market 2019, Rabu (4/9/2019) di Sabuga.

Mega bercerita, Hijab Market 2019 yang diseleggarakan di Bandung mengusung dua konsep ya TemanBaik. Ada Season Sale 1 dan Season Sale 2 yang keduanya menawarkan diskon fantastis! Enggak heran nih, event ini disesaki para cewek yang berburu diskon.

Baca Ini Juga Yuk: Intip 5 Gaya Berhijab Hemat dan Fashionable ala Mega Melianty

Enggak hanya berburu fesyen impian yang dibanderol miring, di pameran ini TemanBaik juga bisa memperbanyak ilmu loh dengan hadirnya beberapa artis dan tokoh terkenal yang siap berbagi pengalaman di tengah venue, sebut saja Dhini Aminarti, Chiki Fawzi, Youtuber Dody Hidayatullah hingga Zaidul Akbar.

"Kali ini kita juga menghadirkan Zaidul Akbar yang lagi hit di media sosial. Di sela acara, para pengunjung bisa menyimak paparan soal gaya hidup ala Rosullulah yang sering di-share Zaidul," katanya.

Mega lebih jauh merinci nih, di Hijab Market kali ini, TemanBaik bisa menjumpai berbagai produk muslim bergaya modis, dan daily street wear yang saat ini lagi sedang tren. Outfit itu di antaranya pallazo, oversized tunik, dress syari, scarf, outer, pleats skirt dan masih banyak lagi.

"Targetnya sih pameran ini bisa mendatangkan 3.000-5.000 pengunjung setiap hari selama lima hari penyelenggaraan," pungkasnya.


Foto: Hijabfest Indonesia


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler