Karakter Baru Pevita Pearce di Film 'Sebelum Iblis menjemput'

Bandung - Sepekan penayangannya di bioskop, film 'Sebelum Iblis Menjemput' masih menjadi incaran para pecinta genre horor. Meski judulnya seram, TemanBaik jangan dulu ketakutan ya karena cerita film ini cukup berkelas loh.

Dibintangi dua aktris cantik Chelsea Islan dan Pevita Pearce, film ini masih menjadi alternatif pilihan tontonan pecinta film tanah air. Berbagai review positif yang ada di media sosial juga membuat netizen penasaran. Seperti apa sih akting Pevita kalau main film horor.

Beberapa hari lalu, Pevita Pearce yang terlibat di film ini menyambangi para penonton di Bandung. Cewek blasteran Inggris ini bercerita, sejak awal ia memang berharap memerankan karakter baru yang lebih menantang. Sesuai harapannya, sang sutradara Timo Tjahjanto ternyata menyodorkan peran Maya di film tersebut.

"Sejak awal aku ngomong ke Timo Tjahjanto untuk diberikan peran gila. Nah pas mendalami naskahnya, aku kaget banget. Di film ini Maya karakternya sangat gila," ujar Pevita.

Pevita mengungkapkan, 'Sebelum Iblis Menjemput' menjadi proyek film terbaik yang dijalani sepanjang tahun 2018. Sebagai aktris, ia juga enggak sulit menjiwai karakter Maya yang sesuai dengan skenario. Terlebih film ini juga ditangani oleh sutradara andal seperti Timo.

"Sama sekali enggak sulit memerankan Maya yang sangat gila itu. Mas Timo sudah sangat tahu apa yang dia inginkan di film ini, makanya semua aktor tidak sulit menerjemahkan jalan ceritanya," papar Pevita.

Sebelum Iblis Menjemput menceritakan tentang pengalaman Alfie (Chelsea Islan), seorang perempuan muda yang dihantui masa lalunya yang kelam. Dan ceritapun bergulir apik sesuai genrenya. Sebagai film horor thriller, alur ceritanya cukup matang, sinematografi yang keren, akting mumpuni serta jumpscares yang tidak nanggung membuat

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler