Daniel Mananta Akan Jadi Ahok di Film Terbarunya

Jakarta - Buku berjudul 'A Man Called Ahok' karya Rudi Valinka tahun ini melangkah dari rak buku menuju layar lebar. Buku ini menceritakan sepenggal kisah hidup mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ketika menghabiskan masa kecilnya di Bangka Belitung.

Terinspirasi dari buku tersebut, film berjudul serupa pun dibuat oleh sutradara Putrama Tuta. Sosok Daniel Mananta akan tampil jadi pemeran Ahok. Daniel Mananta yang memulai karirnya sebagai VJ pun merasa bangga karena mendapatkan kesempatan untuk memerankan sosok yang ia hormati.

Meski Ahok dikenal dalam dunia politik, namun film ini akan menampilkan sisi berbeda dari Ahok. 'A Man Called Ahok' akan lebih menonjolkan bagaimana hubungan antara orangtua dan anak, yaitu antara Ahok dan sosok ayahnya Kim Nam.

Kin Nam adalah ayah yang antipati terhadap praktik korupsi di Belitung dan berharap Ahok menjadi dokter. Namun Ahok memiliki pilihannya sendiri yang berbeda dengan keinginan sang ayah. Ketika berbagai rintangan menghampiri, Ahok pun selalu mengingat nasihat dan mimpi ayahnya untuk memperjuangkan nasib orang banyak.

Selain Daniel, film ini juga dibintangi Chew Kin Wah, Sita Nursanti, Donny Damara, Denny Sumargo, Eriska Rein, Ferry Salim dan Eric Febrian. Penasaran ingin melihat sosok Ahok yang diperankan Daniel Mananta? Film yang diproduksi oleh The United Team of Art ini rencananya akan tayang pada akhir tahun 2018.


Foto: Instagram.com/vjdaniel


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler