'Gila Lu Ndro' Sampaikan Pesan Baik Lewat Satir Lucu

Bandung - Menyampaikan kritik sosial, lebih asyik lewat sindirian lucu yang bikin TemanBaik ketawa. Nah cara ini juga yang dilakoni Indro Warkop di film terbarunya 'Gila Lu Ndro' yang mulai tayang 13 September 2018. 

Menurut Indro, film ini berisi satir komedi yang isinya sangat ringan dan menghibur penonton. Namun di dalamnya tetap terselip pesan baik bagi semua kalangan yang menontonnya. Enggak sendiri, komedian kawakan ini juga menggaet aktor Tora Sudiro yang dalam film ini justru memerankan tokoh Indro.

"Film ini dipersembahkan buat anak milenial hingga ibu-ibu pengajian. Semua scene dibuat dengan pesan yang ditujukan buat banyak orang. Jadi intinya kalau mengkritik itu enggak usah marah atau kasar, cukup bikin yang nonton ketawa saja," ujar Indro di sela Meet & Greet 'Gila Lu Ndro, Kamis (13/9/2018).

Film genre komedi yang disutradarai Herwin Novianto ini menceritakan Indro (Tora Sudiro) yang bertemu dengan Alien (Indro Warkop) yang tengah singgah di bumi. Dengan dialog yang ringan tapi nyeleneh film ini sanggup bikin TemanBaik tertawa lepas. Enggak hanya karena tampang Indro yang dibuat dengan makeup karakter, Tora yang memerankan Indro jiga cukup menggelitik.

"Enggak mudah memerankan Alien di film ini. Aku harus di-makeup karakter sampai tiga jam! Kita harus efektif memanfaatkan waktu syuting karena ketahanan makeup ini cuma 8 jam sehari. Jadi kita kayak kejar-kejaran," ungkap Indro.

Tora Sudiro turut bercerita, enggak sulit menemukan 'klik' dengan lawan mainnya Indro Warkop. Selain karena punya kesamaaan sifat melucu, bagi Tora, film komedi besutan Warkop memang sudah punya alur cerita yang khas dan tak mudah diduplikasi.

"Beradu peran sama Om Indro ya layaknya kayak aku main film bareng dengan usia seumuran. Kita punya passiom yang sama sehingga enggak sulit menyatukan visi dan chemistry. Semua hal mengalir mulai dari proses reading hingga syuting selesai," papar Tora.

Tak hanya Indro Warkop, film komedi ini juga dibintangi aktris Mieke Amalia, Yuriko Anggeline, Zulfa, Deswita Maharani, Tarzan, Bedu, dan beberapa komika terkenal asal Indonesia. 

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler