Something in Betweeen, Film Baru Bergenre Romansa di Era 2000-an

Bandung - Satu lagi film berlatar percintaan zaman lawas bakal hadir di layar bioskop. Setelah Dilan 1990 sukses meraih 6,3 juta penonton, kini ‘Something in Between’ kembali hadir membawa romansa ala 2000-an.

Film besutan sutradara Asep Kusdinar itu menghadirkan bintang muda Amanda Rawless yang berperan sebagai Maya dan si ganteng Jefri Nichol sebagai Gema. Meski sudah lima kali beradu akting, keduanya mengaku punya tantangan tersendiri saat dipertemukan di film ini.

"Meskipun sudah sering main film bareng, aku pengin memberikan kesan yang berbeda di film ini. Tantangannya, aku harus berusaha keras menampilkan gesture dan gaya anak muda di tahun 2000. Enggak cuma cara ngomong, tapi juga kebiasaannya," ujar Amanda di sela Meet & Greet film Something in Between.

Juga baca: Pengalaman Ario Bayu Terlibat dalam Film ‘Sultan Agung’

Ditulis Titien Wattimenna, skenario ‘Something in Between’ juga diperkaya dengan berbagai dialog indah ala remaja 2000an. Sebagai pemain, Jefri Nichol juga harus menjiwai setiap kalimat yang di tulis Titien. Enggak hanya diwarnai dengan berbagai kata berbau filosofi, Jefri juga sempat melakukan penelitian kecil soal percintaan khas di era tersebut.

"Hal yang paling serius dijalani adalah mendalami peran anak SMA di zaman 2000-an. Jadi aku harus menempatkan diri sebagai penonton dan gimana caranya mereka dibuat baper sama akting kita," ungkapnya.

Film froduksi Screenplays Pictures ini membawa angin segar baru dengan cerita ringan soal cinta sejati khas anak muda 2000. Mengisahkan Maya seorang cewek populer yang terlibat cinta dengan Gema, siswa dengan catatan prestasi kurang baik di sekolah.
Dengan segala kepiawaiannya,Gema berusaha merebut hati Maya. Kira-kira berakhir dengan berhasil enggak ya? Tunggu saja ya film ini siap hadir 28 September 2018.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler