Kangen 'Preman Pensiun'? Filmnya Bakal Rilis Januari 2019 Loh

Bandung - TemanBaik masih ingat sinetron Preman Pensiun kan? Tiga tahun lalu, cerita komedi ini sempat booming dan jadi tayangan TV favorit loh. Nah buat yang kangen menyaksikan lakon kocak dari mantan preman ini, MNC Pictures siap merilis filmnya pada 17 Januari 2019.

Produser MNC Pictures Miftah Syafrian Yahya mengatakan, film Preman Pensiun masih berkisah tentang sepak terjang sembilan preman yang berlatar di Kota Bandung. Sedikit bocoran, di film ini juga berbagai intrik cerita dipertajam, termasuk memperbaiki kualitas gambar.

"Film Preman Pensiun akan menceritakan secara harfiah bagaimana proses sembilan preman itu benar - benar pensiun. Jadi akan dimunculkan berbagai scene yang menggambarkan hijrah mereka ke jalan lebih baik," ujar Miftah di Little White Cafe Bandung, Senin (3/12/2018).

Seperti yang ditulis dan disutradarai oleh Aris Nugraha, film ini juga masih menunjuk tokoh Muslihat (Kang Mus) sebagai salah satu tokoh sentral dari kawawan preman. Sepeninggal Kang Bahar yang sempat diperankan Didi Petet, Mus mencoba membangun karakter pemimpin preman ini dengan lebih realistis dan natural.

"Kami sempat mengkarantina seluruh tokoh preman ini selama 10 hari, sebelum akhirnya masuk proses syuting. Tujuannya buat mengembalikan lagi akting mereka yang dulu, karena kan ada jeda 3 tahun rehat, istilahnya dikandangan dulu," ungkapnya.

Masih menceritakan kiprah para preman dengan berbagai intrik serunya, MNC Pictures mengemasnya sebagai film komedi segar. Menyasar penonton keluarga, film ini juga masih mempertahankan ciri khas pemain yang berlogat sunda kental.

"Enggak nanggung nih, kalau mencapai target penonton sampai 5 juta orang Insya Allah semua pemain akan berangkat umroh," pungkasnya. 



Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler