Joko Anwar Kenalkan Film Terbarunya 'Perempuan Tanah Jahanam'

Bandung - Setelah sukses dengan film 'Pengabdi Setan' (2017), Joko Anwar kembali menggarap film bergenre horor. Lewat akun Instagramnya di @jokoanwar, ia mengumumkan akan menyutradari film berjudul ‘Perempuan Tanah Jahanam (Impetigore)’. “A new horror thriller. 2019,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Film horor ini berkisah mengenai seorang perempuan kota yang pulang ke desa tempat kelahirannya. Namun, tanpa ia sadari warga desa ternyata sudah bertahun-tahun mencarinya karena ingin menghilangkan sebuah kutukan. 

‘Perempuan Tanah Jahanam’ atau disebut juga ‘Impetigore’ merupakan proyek kerjasama Joko Anwar dengan BASE Entertainment, Ivanhoe Pictures, CJ Entertainment dan RAPI Films. 

Untuk proses syuting bakal dilakukan di dua kota berbeda yakni Jakarta dan Kudus, Jawa Tengah. Rencananya syuting akan mulai dilakukan pada Bulan Februari atau Maret 2019. 

Sutradara berusia 42 tahun ini sebenarnya sudah sering menyebutkan judul film ‘Perempuan Tanah Jahanam (Impetigore)’ lewat akun Instagramnya. Bahkan sejak sekitar tujuh atau delapan tahun lalu. Hm, bikin penasaran!

Foto: Instagram.com/jokoanwar

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler