'Dilan 1991' Siap Tayang 28 Februari Mendatang

Bandung - Setelah melakukan proses syuting selama 41 hari, akhirnya film 'Dilan 1991' dijadwalkan tayang di bioskop pada 28 Febuari nanti. 

Film besutan Max Pictures ini masih akan dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan (Dilan) dan Vanessa Prescilla (Milea). Ody Mulya sebagai produser mengatakan bahwa proses syuting yang sudah dilakukan berlangsung dengan lancar. 

"Alhamdulillah proses syuting sudah selasai pada akhir tahun 2018 lalu. Ada dua lokasi yang diambil selama syuting yaitu di Bandung dan Jakarta," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima BeritaBaik. 

Setelah melalui proses syuting yang cukup panjang, sang pemeran utama pria, Iqbaal Ramadhan mengaku senang menjalani proses syuting yang dilaluinya. "Cukup menarik karena sebagai lanjutan dari film 'Dilan 1990', kita mencoba untuk mengingat lagi ke masa-masa itu dan mencoba mengulik perasaannya agar emosinya nyambung,” tutur Iqbaal.

Sementara itu, sutradara film 'Dilan 1991', Fajar Bustomi meyakini bahwa film ini bakal menjadi film yang berkualitas sebab berbagai proses yang sudah ia dan timnya lewati berjalan dengan baik.

"Doakan saja semoga proses post produksinya juga lancar dan menghasilkan film yang lebih baik yang bisa membahagiakan banyak orang," ungkapnya.

Kalau TemanBaik penasaran dengan kelanjutan kisah cinta Dilan dan Milea akan seperti apa, jangan lupa saksikan filmnya bulan Febuari nanti ya. 



Foto: Max Pictures



Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler