Sodorkan Genre Komedi Keluarga, Film OKB Siap Tayang 24 Januari 

Buat TemanBaik yang lagi butuh referensi film ciamik, 24 Januari 2019  film Orang Kaya Baru (OKB) siap tayang loh di bioskop. Dikemas dalam genre komedi segar, film yang disutradarai Ody C Harahap ini siap menebar pesan baik buat penikmatnya.

Refal Hady, pemeran Banyu di OKB bercerita, alur cerita film ini punya latarbelakang yang sama dengan kesehariannya yang berasal dari keluarga besar. Jalan ceritanya sangat natural dan banyak pelajaran yang bisa petik, khususnya yang berkaitan dengan semangat, kekeluargaan hingga pencapaian prestasi.

"Saat ditawari, enggak banyak pertimbangan langsung saya terima karena flow ceritanya bagus dan meski genre komedi isi ceritanya tetap memberikan pesan dan inspirasi buat keluarga," ujar Refal kepada BeritaBaik.


Tak jauh berbeda dari Refal, film produksi Screenplay Films dengan Legacy Pictures ini juga membawa kesan buat aktor ABG Fatih Unru. Memerankan tokoh Dodi adik dari Tika (Raline Shah), Fatih happy banget bisa merepresentasikan kisaha masa kecil Joko Anwar yang berkhayal punya ayah konglomerat.

"Aku baru tahu setelah terima tawaran, ternyata tokoh Dodi memang menceritakan kisah asli Om Joko Anwar waktu kecil. Saat kecil dia memang pernah bermimpi punya ayah yang kaya raya. Pokoknya selama syuting seneng banget karena banyak scene yang bareng Kak Raline, seru suka bawa makanan," ungkap Fatih.

Alur cerita OKB sih seperti layaknya film komedi yang dipenuhi adegan yang mengundang gelak tawa. Film ini menceritakan keluarga sederhana yang sepeninggal ayah tiba - tiba kaya mendadak karena mendapatkan harta warisan yang melimpah. Konflik baru pun muncul seiring perubahan status ekonomi mereka.

Film ini diperankan sejumlah bintang ternama hingga pendatang baru seperti Raline Shah, Lukman Sardi, Cut Mini, Refal Hady, Fatih Unru, Milane Fernandez, dan Bintang Emon. Jangan sampai terlewat ya TemanBaik.
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler