Cerita Rizky Nazar Bermain di Film 'The Way I Love You'

Bandung - Pada awal tahun 2019 ini, aktor Rizky Nazar kembali bermain film. Kali ini ia beradu akting dengan Syifa Hadju di film besutan sutradara Rudi Arianto yang berjudul 'The Way I Love You'. Selain bermain dengan Syifa Hadju, Rizky juga beradu akting dengan Tissa Biani, Baskara Mahendra, Surya Saputra, Adi Nugroho, serta Windy Wulandari.

'The Way I Love You' menceritakan tentang kehidupan masa SMA, persahabatan, keluarga, dan cinta ala remaja SMA. "Di film ini ada empat karakter utama, dua laki-laki dan dua perempuan yang mengalami cinta segi empat. Keempatnya mencoba memberikan perspektif yang berbeda dalam mencintai seseorang," papar Rizky kepada BeritaBaik.

Selain bermain di film ‘The Way I Love You’, pada bulan Febuari ini filmnya yang lain juga akan tayang di bulan yang sama. Walau begitu, pria kelahiran 7 Maret 1996 ini mengaku jika peran yang dimainkannya tetap memiliki tantangan.

"Walau dua film saya main di bulan yang sama, tapi kebetulan genrenya berbeda. Jadi, karakter yang saya mainkan pun berbeda," tutur pria  berusia 22 tahun ini.

Rizky mengungkapkan bahwa film yang dimainkannya kali ini berbeda dengan film bertemakan serupa yang sudah ada di pasaran. "Film 'The Way I Love You' enggak 100 persen menceritakan tentang cinta, tapi ada adegan tentang kehidupan keluarga yang bikin haru saat menontonnya nanti," jelasnya.

Ia juga mengaku mendapatkan tantangan ketika memainkan tokoh Bara. Sebab, Rizky harus berakting layaknya orang yang labil dan galau karena baru saja ditinggalkan oleh Ibunya.

"Aku harus berakting sebagaimana orang yang sedang merasakan kesedihan mendalam. Jadi, aku coba membangun vibes yang pas dengan sosok yang aku perankan di film ini," akunya.

Film 'The Way I Love You' sendiri bakal tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 7 Febuari mendatang.


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler