Siap Tayang, Warga Bandung Beli Tiket Dilan 1991 Rp 10 Ribu Aja!

Bandung - TemanBaik pengin tahu kelanjutan kisah cinta dari Dilan dan Milea? Catat nih, 24 Februari nanti gala premier Dilan 1991 bakal digelar di Bandung loh. Untuk membahagiakan para pecinta setianya, harga tiket bakal dijual cuma Rp 10 ribu aja! Ayo buru tiketnya.

Sebagai pemanasan menjelang pemutaran perdananya, beberapa pemain dan kru fillm Dilan 1991 menjumpai Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada Minggu (10/1/2019) di Gedung Pakuan Bandung. Meski Iqbaal berhalangan hadir, suasana pertemuan antara Emil dan kru Dilan 1990 berlangsung seru dan penuh tawa.

"Berita baik buat warga Bandung, jangan lupa 24 Februari nanti ada "Hari Dilan", di pemutaran perdananya tiket nonton akan dijual Rp 10 ribu saja. Seluruh pemain juga akan konvoi keliling Bandung, karena memang cerita Dilan berlatar di Bandung," ujar Emil kepada media. 


Sukses menyedot 6,3 juta penonton pada Dilan 1990, Emil pun optimis sekuel film remaja ini akan meraih kesuksesan yang sama. Sama halnya di film terdahulu, kali ini ia juga turut mengambil peran kecil sebagai guru Dilan dan Milea. 

"Kru Dilan 1991 sangat profesional, di tengah jadwal saya yang padat proses syuting bisa dilakukan dengan 2 sampai 3 kali take saja. Saya cuma datang ke lokasi ganti baju lalu take. Saya mendoakan semoga Dilan 1991 sukses seperti 1990," ungkapnya.

Produser Max Picture Ody Mulya Hidayat menambahkan,  pada Hari Dilan akan tersedia 65 ribu tiket murah khusus buat warga Bandung. Acara akan dimulai dengan konvoi dari Gedung Sate dilanjutkan dengan menyapa penonton di beberapa bioskop yang ditetapkan.

"Buat mengapresiasi warga Bandung kita tetapkan tiket Rp 10 ribu di tanggal 24 Februari saja. Tiket murah ini berlaku sehari itu di semua bioskop di Bandung dan di semua jam tayang," kata Ody. 

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler