Film ‘Forrest Gump’ Bakal Digarap dalam Versi Bollywood

Bandung - Masih ingat film ‘Forrest Gump’ yang dibintangi oleh Tom Hanks? Aktor kenamaan India, Aamir Khan rupanya akan membuat remake dari ‘Forrest Gump’ dengan versi Bollywood.

‘Forrest Gump’ adalah film drama yang diangkat dari novel rilisan tahun 1986 karya Winston Groom yang menuai kesuksesan di pasar film Amerika hingga negara-negara lainnya.

Remake ‘Forrest Gump’ sendiri akan turut dibintangi pula oleh Aamir Khan dengan judul ‘Lal Singh Chadha’. Selanjutnya, proses produksi juga akan mulai dilakukan pada Oktober 2019 mendatang.

Baca Ini Juga Yuk: Keren! Film 'Green Book' Borong Tiga Penghargaan di Oscar 2019

Adapun selain turut serta menjadi pemain, Aamir Khan juga akan bertindak sebagai co-produser untuk film ini. Ia juga mengajak Viacom 18 Motion Pictures untuk menggarap versi remake dari film yang telah memboyong banyak penghargaan internasional tersebut.

Sedangkan untuk posisi sutradara akan diisi oleh Advait Chandan, sutradara yang juga pernah menggarap film ‘Secret Superstar’. Karena di-remake menjadi versi Bollywood, film ini juga akan digarap dengan bahasa Hindi.

Rencananya ‘La Singh Chadha’ bakal tayang di layar lebar rilis pada tahun 2020. Kira-kira bakal seperti apa ya filmnya nanti? Kita tunggu saja ya, TemanBaik!


Foto: Amazon.com

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler