Mau Nonton yang Mana? Ini 4 Serial Baru Garapan HBO Asia

Bandung - HBO Asia belum lama ini mengumumkan deretan produksi original Asia terbarunya yang dijadwalkan bakal segera tayang dalam waktu dekat. Kalau TemanBaik termasuk pelanggan televisi berbayar, agaknya kamu tidak boleh melewatkan tayangan-tayangan yang akan dihadirkan oleh HBO Asia nih.

Berikut ini serial-serial yang bakal ditayangkan oleh HBO Asia:

Dream Raider
'Dream Raider' merupakan serial drama science fiction pertama dari HBO Asia. 'Dream Raider' bercerita tentang satu tim ilmuwan dan polisi yang saling bersaing untuk menguak konspirasi kejahatan yang mengeksploitasi bawah sadar manusia.

Mereka bekerja untuk menginvestigasi kasus hilangnya para remaja perempuan dan membongkar misteri teknologi canggih yang memungkinkan mereka memasuki ruang mimpi orang lain guna mencari kebenaran. Serial yang hadir dalam delapan episode ini memiliki durasi satu jam. 'Drem Raider' menghadirkan aktor Vivian Hsu, David Wang, Jason Wang, Weber Yang, dan Ellen Wu

Food Lore
'Food Lore' merupakan serial delapan episode yang bercerita tentang kondisi manusia yang dihadirkan dalam perspesktif masakan Asia. Serial yang tiap episodenya berdurasi satu jam ini melakukan pengambilan gambar di delapan kota di Asia dan disutradarai oleh beberapa pembuat film terkenal Asia dari berbagai negara. Sebut saja Don Aravind (Singapore), Billy Christian (Indonesia), Takumi Saitoh (Japan), Ho Yuhang (Malaysia), Erik Matti (Philippines), Pen-Ek Ratanaruang (Thailand), dan Phan Dang Di (Vietnam).

'The Teenage Psychic'
'The Teenage Psychic' merupakan season kedua dari serial HBO Asia. Season terbaru 'The Teenage Psychic' bercerita tentang Xiao Zhen yang kembali dari liburan musim panas. Ia bertekad untuk memulai tahun ajaran baru, namun hidup tidaklah semudah itu, terutama ketika ia masih kehilangan pujaan hatinya.

The World Between Us
'The World Between Us' adalah serial sepuluh episode yang berdurasi satu jam. Serial ini berkisah tentang dampak setelah penembakan masal di mana semua pihak yang terlibat, seperti pembunuh, korban, keluarga korban, media, dan tim pertahanan saling terkait.

Serial ini menghadirkan deretan pemain terkenal asal Taiwan, seperti Alyssa Chia, James Wen, dan Wu Kang-Jen.


Logo: HBO Asia





Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler