5 Film Indonesia yang Tayang di Bulan April 2019

Bandung - Bulan April ini tercatat ada belasan judul film Indonesia yang hadir di layar lebar. Mulai dari yang genrenya drama, horor, hingga komedi. TemanBaik sudah tahu mau nonton film apa saja di bulan April ini?

Kalau masih bingung mau nonton film yang mana, berikut ini lima judul film yang bisa kamu jadikan referensi sebagai tontonan menarik. Yuk simak!

Mantan Manten
'Mantan Manten' berkisah tentang Yasnina (Atiqah Hasiholan), manajer investasi terkenal yang memiliki kekayaan dan kehidupan glamor yang mendadak bangkrut karena dikhianati oleh rekan bisnisnya. Di samping itu, rencana pernikahannya dengan Surya (Arifin Putra) juga diujung tanduk. Film yang tayang pada 4 April ini juga turut dibintangi oleh Tyo Pakusadewo, Marthino Lio, Tutie Kirana, Dodit Mulyanto, hingga Oxel.

Ave Maryam
Kangen melihat Maudy Koesnaedi di layar lebar? Kamu harus nonton film 'Ave Maryam'. Film yang disutradarai oleh Robby Ertanto ini bercerita tentang Maryam (Maudy Koesnaedi), seorang biarawati yang bertugas untuk mengurusi suster-suster yang telah lanjut usia. Suatu ketika, hadir Romo Yosef (Chicco Jerikho) yang bisa dibilang membuat Maryam jatuh cinta. Bagaimana kisah keduanya? Tonton aja filmnya pada 11 April nanti.

Baca Ini Juga Yuk: 7 Film Indonesia dengan Penonton Terbanyak Sepanjang Masa

Pocong The Origin
Kamu penggemar film horor? Kalo iya, sepertinya film 'Pocong The Origin' bisa jadi tontonan yang menarik di bulan ini. 'Pocong The Origin' menceritakan tentang Ananta, pembunuh yang dieksekusi mati oleh negara. Sementara itu, Sasthi, anak dari Ananta harus mengantarkan jenazah sang ayah ke kampung halamannya.

Akan tetapi, selama perjalanan Sasthi mengalami kejadian menyeramkan. Seperti apa kelanjutan ceritanya? Film yang juga turut dibintangi oleh Samuel Rizal, Surya Saputra, Nadya Arina, Della Dartyan, serta Tyo Pakusadewo ini bakal hadir di layar lebar pada 18 April mendatang.

Kucumbu Tubuh Indahku
Sutradara Garin Nugroho kembali lagi dengan karya filmnya yang tak biasa yaitu 'Kucumbu Tubuh Indahku'. Film ini bercerita tentang perjalanan seorang penari bernama Juno yang tinggal di sebuah desa kecil. Pengalaman yang dilalui Juno itu lah yang kemudian membawanya menemukan keindahan hidup. Kalau kamu penasaran dengan film 'Kucumbu Tubuh Indahku', tonton saja pada tanggal 18 April nanti.

Film ini dibintangi oleh aktor kenamaan seperti Sujiwo Tejo, Teuku Rifnu Wikana, Muhammad Khan, Raditya Evandra, Whani Dharmawan, hingga Randy Pangalila.

27 Steps of May
Dari belasan judul film yang rilis di bulan April, film '27 Steps of May' bakalan jadi film penutup yang dirilis. Film ini berkisah tentang May yang diperankan oleh Raihaanun. Ia mengalami trauma pasca menjadi korban pelecehan seksual ketika usianya 14 tahun. Setelah kejadian itu, May menutup diri dari kehidupan luar. Sampai pada akhirnya ia menemukan cara untuk bangkit ketika seorang pesulap pindah ke rumahnya.

Film yang disutradari oleh Ravi Bharwani oleh akan dibintangi pula oleh aktor seperti Ario Bayu, Lukman Sardi, dan lain-lain. Kamu bisa menyaksikan film ini pada 27 April mendatang.


Foto: Dokumentasi 27 Steps of May

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler