Bangga! 2 Aktor Indonesia Bakal Main di Film 'John Wick 3'

Bandung - Kelanjutan film ketiga John Wick, yakni 'John Wick: Chapter 3 - Parabellum' bakal segera tayang nih, TemanBaik. Tepatnya pada bulan Mei 2019 mendatang. Pada film laga tersebut, Keanu Reeves bakal tampil bersama dua aktor laga asal Indonesia loh. Siapa dia?

Mereka adalah Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Masih ingat film 'The Raid' kan? Nama Yayan Ruhiyan mulai bersinar lewat aksinya di film 'The Raid' dan ‘The Raid: 2 Berandal’. Cecep Arif Rahman juga turut membintangi salah satu peran di film ‘The Raid: 2 Berandal’.

Sebelumnya, dua aktor tersebut juga sudah tampil di film Hollywood yang berjudul 'Star Wars: The Force Awakens'. Kini, di film 'John Wick: Chapter 3 - Parabellum' Yayan dan Cecep berperan sebagai pembunuh profesional yang bakal berhadapan langsung dengan sang tokoh utama, John Wick.

TemanBaik sudah nonton film John Wick sebelumnya belum nih? John Wick adalah film yang disutradarai oleh Chad Stahelski dan David Leitch. Adapun film ini dibintangi oleh Michael Nyqvist, Alfie Allen, Adrianne Palicki, Bridget Moynahan, Dean Winters, Ian McShane, John Leguizamo, dan Willem Dafoe.


Film John Wick pertama sudah dirilis pada tahun 2014 lalu. Kemudian dilanjutkan dengan 'John Wick: Chapter 2' yang dirilis pada tahun 2017. Film ini bercerita tentang John Wick (Keanu Reeves), seorang pembunuh bayaran yang telah menjadi orang biasa setelah meninggalnya sang istri. 

Suatu hari, ada perampok yang mengincar mobil John Wick berhasil masuk ke rumahnya. John dihajar, anjing kesayangannya mati dibunuh dan mobilnya pun dicuri. Dari sana, cerita pun berlanjut. John mulai membalaskan dendamnya.

Penasaran enggak sih seperti apa dua aktor Indonesia ini beradu peran di film John Wick 3? Jangan lupa nonton filmnya bulan Mei mendatang ya!


Foto: oundingintocomics.com
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler