Keren! Film Karya Sutradara Blitar Tayang di Amerika dan Korsel

Jakarta - Beberapa waktu lalu, Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya menghadiri Premiere film 'Bali: Beats of Paradise' di CGV Grand Indonesia (14/8/2019). Pada kesempatan tersebut, Menpar Arief didampingi jajaran dan Duta Besar RI untuk Korea Selatan, sang sutradara, dan para bintang utama film ini. 

TemanBaik sudah tahu belum tentang film ini? 'Bali: Beats of Paradise' adalah film karya sutradara asal Blitar, Jawa Timur loh! Dia bernama Livi Zheng. Selain menyutradarai, Livi Zheng juga memproduseri sendiri filmnya ini. Saat ini, ia bermukim di Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

'Bali: Beats of Paradise' sudah tayang di bioskop-bioskop Amerika Serikat dan Korea Selatan. Film ini juga masuk seleksi untuk nominasi Oscar 2019 kategori Best Picture dan baru-baru ini diputar secara ekslusif di Singapore Airlines. Mantap ya!

Film yang dibuat berdasarkan kisah nyata ini menampilkan keindahan pariwisata Bali dan mengangkat kisah inspiratif. 'Bali: Beats of Paradise' menampilkan pemain dan komposer gamelan Nyoman Wenten, yang mengejar mimpi sebagai seniman Bali di Amerika Serikat lewat musik tradisional gamelan.

Menpar Arief menyampaikan kalau film yang juga dibintangi oleh Judith Hill ini memiliki potensi pariwisata di Tanah Air, khususnya Bali. Contohnya film 'Lord of The Ring' yang sukses mendorong pertumbuhan wisatawan mancanegara ke Selandia Baru.

Melalui akun Instagram @kemenpar, Menpar Arief juga mengajak TemanBaik untuk menonton film karya anak bangsa ini. 'Bali: Beats of Paradise' bisa kamu saksikan di bioskop-bioskop Indonesia mulai 22 Agustus 2019. Jangan lupa nonton ya!

Foto: Instagram.com/kemenpar
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler