Duo Kakak Beradik Ini Siap Akting di Film 'Backstage'

Setelah sukses memainkan perannya sebagai Milea di film triologi 'Dilan' yang begitu melekat dalam dirinya, kali ini Vanesha Prescilla bakal beradu akting bersama sang kakak, Sissy Prescilia di bermain di film terbarunya yang berjudul 'Backstage'. 

Film yang diproduksi oleh Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment ini bakal menjadi film duet perdana dari kakak beradik Vanesha Prescilla dan Sissy Prescilia. 

Sang produser, Robert Ronny mengatakan jika film 'Backstage' menceritakan tentang sisterhood, perjuangan kakak beradik yang membangun karier di industri musik. Ia mengaku jika film tersebut menjadi film paling personal untuknya. Ide ceritanya pun sudah terpikirkan sejak empat tahun lalu.

"Ide cerita filmnya sudah ada sejak tahun 2016, ketika berdiskusi dengan Sissy. Sejak awal ini adalah cerita kakak beradik yang membangun karier menjadi penyanyi yang membutuhkan pengorbanan bagi Sissy dan Vanesha, di mana musik menjadi penguat emosi film ini," katanya belum lama ini.

Baca Ini Juga Yuk: Butuh Tontonan Horor Berkualitas? Film Indonesia Ini Jadi Jawaban

Sementara itu, Guntur Soeharjanto selaku sutradara mengungkapkan jika adanya Vanesha dan Sissy menjadi nilai lebih bagi project film ini, karena keduanya bisa bernyanyi dengan bagus, yang mana tidak banyak pemain yang bisa melakukan hal serupa.

"Selain jago akting, Sissy ternyata bisa bernyanyi loh, begitu pun dengan Vanesha. Di film ini Vanesha akan memainkan drama yang lebih intens dengan range karakter yang lebih luas," ungkap Guntur.

Jadi Tantangan untuk Keduanya
Sebagai seorang kaka beradik, keduanya pasti menghadapi tantangan yang akan dialami kedepannya dalam beradu akting. Sissy sendiri mengaku antusias menjalankan project film 'Backstage'. Terlebih ia jadi mendapatkan tantangan baru sebab harus beradu akting dengan adik kandungnya sendiri.

"Biasanya aku beradu akting dengan sesama aktris atau orang yang baru dikenal. Sehingga membutuhkan proses membangun chemistry. Kalau sama adik sendiri kan enggak seperti itu. Yang perlu itu gimana kita melakukan treatment supaya enggak terbawa ke hubungan kami di dunia nyata," bebernya.

Sejurus kemudian, Vanesha membeberkan jika bermain dengan kakaknya sendiri adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan untuknya. Sebab sudah sejak lama ketika ia memimpikannya.

"Rasanya senang sekali dan aku merasa tertantang. Waktu main di film pertama, aku selalu belajar dari kakakku dan selama ini aku selalu wondering, bisa enggak ya kita main bareng di satu film. Akhirnya sekarang kejadian beneran deh,” tuturnya.

Film 'Backstage' sendiri dijadwalkan tayang di layar lebar seluruh Indonesia pada Juni 2020. Buat TemanBaik yang enggak sabar menunggu kedua aktris ini beradu akting, tunggu sampai pertengahan tahun nanti ya!

Foto: dok. Paragon Pictures 
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler