'Petualangan Sherina 2', Kejutan Spesial 25 Tahun Miles Film

Jakarta - TemanBaik, Miles Films baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25 loh! Di hari ulang tahunnya, Miles hadir dengan wajah alias logo baru. Hal ini menjadi gambaran gairahdan semangat Miles dalam mengeksplorasi keragaman bentuk dan gaya film serta akan menyajikan berbagai sudut pandang baru. 

Tidak hanya muncul dengan wajah baru. Miles juga memberikan berbagai kejutan dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Salah satunya adalah secara resmi Miles Films memberi pengumuman spesial soal akan diproduksinya film 'Petualangan Sherina 2'! Wah, TemanBaik tentu tak sabar, bukan?

Film 'Petualangan Sherina 2' ini akan kembali disutradarai oleh Riri Riza dengan produsernya Mira Lesmana. Tentu saja akan kembali dibintangi oleh Sherina Munaf sebagai Sherina dan Derby Romero sebagai Sadam.

Bukan 'Petualangan Sherina' namanya jika tidak turut menghadirkan berbagai aksi dan lagu yang menggembirakan. Dalam film 'Petualangan Sherina 2' nanti juga akan menghadirkan cerita petualangan penuh aksi dan diiringi lagu-lagu asik, lucu, dan pastinya seru. 


Film 'Petualangan Sherina 2' menjadi lebih spesial karena hadirnya dua anak muda yang turut serta dalam jajaran kru film. Ada Sherina Munaf, yang tidak hanya akan bermain peran sebagai Sherina, tapi ia juga terlibat dalam pengembangan cerita sekaligus menjadi komposer dan penata musik.

Baca Ini Juga Yuk: Pengalaman Aurelie Moeremans Bermain di Film 'Story of Kale'

Selain Sherina Munaf, Virania Munaf yang merupakan kakak kandung Sherina juga ambil bagian dalam film 'Petualangan Sherina 2'. Selain ikut serta  mengembangkan cerita, ia juga menjadi salah satu penulis skenario bersama Jujur Prananto, Mira Lesmana, dan Riri Riza. 

"Saya mengenal Sherina dan Vita sejak mereka kecil, keduanya anak yang berbakat luar biasa. Sekarang bisa sama-sama berada dalam dalam jajaran kru film kami, tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi saya dan Riri," ujar Mira Lesmana. 

Ternyata masih ada kejutan lainnya nih, TemanBaik. Selain akan meluncurkan film 'Petualangan Sherina 2', Miles juga mengumumkan akan memproduksi film animasi 'Petualangan Sherina'. 


Film animasi 'Petualangan Sherina' merupakan proyek animasi pertama Miles. Dalam proyek ini, Miles Films menggaet studio Langit Animasi Jakarta sebagai pemimpin proyeknya, yang berkolaborasi dengan Hompimpa Animation dari Surabaya, dan Afterlab dari Bandung. Nantinya film animasi 'Petualangan Sherina' ini akan kembali mengisahkan perkenalan pertama Sherina dan Sadam kepada penonton anak-anak masa kini dalam bentuk animasi. 

Tapi, kita harus sedikit bersabar nih, TemanBaik. Karena film 'Petualangan Sherina 2' ataupun animasi 'Petualangan Sherina', baru akan tayang di bioskop menjelang akhir 2021 nanti. 

TemanBaik sudah tidak sabar menunggu filmnya di akhir 2021 nanti? Tenang saja. Kita bisa nostalgia dengan cerita Sherina dan Sadam duluan kok. Caranya dengan menonton pertunjukan Musikal Petualangan Sherina yang akan diadakan oleh Jakarta Movement of Inspiration pada bulan Maret 2021 di Jakarta. 

Musikal Petualangan Sherina nanti juga akan diisi oleh beberapa publik figur di dunia hiburan Indonesia loh. Ada Yura Yunita yang akan berperan sebagai ibu, Vidi Aldiano sebagai ayah, dan Reza Chandika sebagai Kertajasa. 

Baik film maupun drama musikalnya menarik untuk sama-sama kita nantikan dan saksikan bukan, TemanBaik? 

Nah sambil menunggu, yuk, ikuti terus informasi tentang produksi film Petualangan Sherina 2 dan Animasi Petualangan Sherina di berbagai media sosial Miles Film! 

Foto: dok. Miles Film/instagram.com/milesfilms

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler