Begini Cara Tampil Cantik Natural Kata Cinta Laura

Bandung - Artis blasteran Jerman Cinta Laura, belum lama ini jalan-jalan ke Bandung. Datang sebagai brand Ambassador label  kosmetik The Body Shop, Cinta pun berbagai tips keren soal merawat kulit dan makeup tepat bagi cewek-cewek seumurannya. Seperti apa?

Buat Cinta, enggak semua tren makeup wajib diikuti. Alangkah baiknya, para cewek berdandan sesuai kepribadiannya. Satu hal lagi, pakai make up juga harus disesuaikan dengan forum dan kebutuhannya loh. Jadi TemanBaik yang mau pergi kuliah atau sekolah, jangan sampai pakai makeup tebal yang bikin aktivitas kita kurang nyaman. Setuju kan?

"Dandan itu bagi cewek ya harus, tapi tidak berlebihan atau hanya ikut-ikutan tren. Pakai saja produk kecantikan yang bikin kita percaya diri dan nyaman saat mengenakannya. Misalnya kayak aku, lebih suka tampilan makeup yang bikin muka lebih fresh dan cerah," ujar Cinta di The Body Shop Paris Van Java, belum lama ini.

Cinta yang meraih gelar Cum Laude dari Columbia University New York ini juga bercerita, menggunakan produk kecantikan enggak harus bermerek high end atau bandrolnya fantastis. Apapun labelnya, cewek mesti pintar mencari produk yang sesuai dengan jenis kulitnya.

Artis berusia 25 tahun ini membeberkan, untuk kebutuhan keartisan seperti tampil di TV, modeling hingga pengambilan foto, ia lebih suka tampilan makeup yang bernuansa bold. Namun sesekali ia juga bisa bergaya nude atau flawless dengan pilihan warna- warna makeup yang lembut. 

Untuk produk lip cream yang saat ini tengah hit misalnya, artis yang go international ini mengandalkan tiga karakter khas, yakni red, plum dan nude. Ia sendiri mengaku lebih nyaman menggunakan gradasi plum karena warnanya lebih dramatis namun masih sesuai dengan usianya. Sementara untuk red, ia lebih sering memakainya untuk acara malam atau ke pesta.

"Buat para cewek yang suka ber-makeup, apapun mereknya, basic-nya kita harus pintar merawat kulit ya. Simpel saja, cuci muka sebelum tidur, pakai moisturizer, UV protection karena kita di Indonesia dan tidur yang cukup biar kulit tetap sehat," pungkasnya.



Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler