Mau Punya Kulit Cantik Alami? Coba Perawatan Herbal Premium Yuk!

Bandung - TemanBaik pilih mana nih, memimpikan kulit putih atau sehat? Apapun perawatannya, yuk kita biasakan menggunakan produk perawatan kulit yang alami, aman bagi kulit dan sesuai dengan fitrah warna kulit khas Asia. Setuju kan?

Nah khusus buat para cewek yang lagi berburu skin care terbaik, saat ini ada tren perawatan baru nih. Konsepnya sih lebih kepada produk herbal premium yang berbasis racikan khas Malaysia. Boleh dicoba deh manfaatnya.

Terlepas dari bahan kimia berbahaya, perawatan kulit berbasis herbal premium ini lazimnya sih mendaulat tanaman obat. TemanBaik juga pasti sudah akrab dengan jenisnya, antara lain aloe barbadensis, leaf extract atau aloe vera, ekstrak akar manis, kedelai hingga kunyit.

"Kulit wajah cantik, putih, mulus dan tanpa jerawat biasanya menjadi dambaan setiap cewek di Indonesia. Di tengah iklim tropis, biasanya persoalan yang muncul adalah produksi minyak yang berlebih dan bikin jerawatan. Untuk mengatasinya, racikan dari ekstrak kayu manis dinilai paling tepat," ujar Brand Manager Skin Care Dnars Indonesia Niken Dwi Indah di sela acara Beauty Gathering with Bloger, Community & Media di Crowne Plaza Hotel Bandung, belum lama ini.

Niken bercerita, Dnars Indonesia hadir dengan rangkaian produk berupa Whitening Set, Acne Set, Premium Set, dan Whitening Bubble Mask. Buat yang pengin kulitnya putih mulus, Dnars Whitening Set bisa menjadi pilihannya loh. Biasanya rangkaian perawatan kulit ini terdiri dari facial soap whitening, krim malam dan krim siang yang punya fungsi juga melindungi kulit dari paparan sinar ultra violet.

Baca Ini Juga Yuk: Apa Sih Bedanya BB, CC dan DD Krim? Ini Penjelasannya

"Kebanyakan sih cewek-cewek pilih yang Acne Set karena banyak punya problem jerawat. Apalagi di dalamnya sudah ada sun screen yang melindungi dari paparan UV. Di sisi lain bisa mengatasi mengurangi pertumbuhan bakteri penyebab jerawat dan mengurangi kemerahan pada kulit," beber Niken.

Selain ekstrak kayu manis, apa lagi sih yang bisa bikin kulit sehat tanpa jerawat? Menurut Niken, herbal premium ini juga mengusung Melaleuca Alternifolia Oli (Tea Tree), Hamamelis Virginiana Distillate (Witch Hazel), Aloe Barbadensis Leaf Extract (Aloe Vera), Harungana Madagascariens Extract dan bahan herbal lainnya yang berkhasiat mengurangi produksi minyak berlebih.

"Kita juga punya yang di dalamnya premium set yang di dalamnya ada perawatan yang terdiri dari flawless serum vitamin C dan glowing shake foundation. Kandungannya pakai kedelai dan kolagen yang membantu mencerahkan, dan menutrisi kulit," ungkapnya.

Jangan khawatir loh TemanBaik, kolagen dari produk herbal premium ini sudah terdaftar BPOM dan sertifikasi halal kosmetik."Selain kandungan herbal alami, collagen yang umumnya menggunakan bahan baku non halal, kita ganti dengan kulit ikan tuna yang kualitas dan fungsinya tetap mempercantik kulit serta terjamin kehalalannya," tutupnya.

Gimana TemanBaik, sudah siap memilih perawatan yang alami? Tentunya buat cantik enggak bisa dengan cara instan. Pilih yang berproses tapi aman buat kulit wajah ya.


Foto: Dini Yustiani

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler