Intip 5 Pilihan Warna Lipstik Cantik ala Diva Pop Rossa

Bandung - TemanBaik suka koleksi lipstik? Diva Pop Rossa, berbagi tip keren nih soal memilih warna lipstik yang bisa disesuaikan dengan waktu bersantap dan konsep acara. Nah penyanyi asal Sumedang ini juga mengajak TemanBaik kenalan sama lima karakter pemulas bibir liptease Rossa Beauty yang saat ini lagi populer di pasaran. Intip trik cantiknya yuk!

Liptease Breakfast
Rossa bercerita kalau lipstik yang lembut di bibir ini beda karakternya sama lip matte. Mengandung vitamin C dan E, pemulas bibir ini berwarna light pink yang flawless dan natural. Makanya si liptease ini cocok digunakan di pagi hari. Menurutnya, warna light pink ini terkesan seperti enggak pakai lipstik loh. Tapi di sisi lain bisa bikin TemanBaik terlihat lebih segar dan bersemangat.

Liptease Brunch
Waktu antara makan pagi menuju siang memang momen TemanBaik memulai aktivitas. Nah biar enggak terkesan bold, kita bisa pakai pemulas bibir gradasi light pink to medium pink. Jadi biar teman atau klien kantor enggak terlalu kaget pas ketemu, gunakan warna yang lembut, ringan tapi tetap bikin TemanBaik terlihat cantik dan sophisticated. Enggak cuma di forum resmi, Liptease Brunch juga cocok dipakai saat kuliah, hangout atau acara yang sifatnya kasual.

Liptease Lunch
Buat TemanBaik yang lagi suka gaya makeup Sunset atau Thailand Look, warna liptease ini pas banget loh. Di jam makan siang sekitar jam 12.00 sampai 15.00, Rossa lebih suka menggunakan warna lipstik warna orange yang cenderung ke peach. Katanya sih biar terkesan segar dan effortless.

Baca Ini Juga Yuk: Tampil Cantik dengan Liptint yang Bikin Bibir Sehat, Mau?

Liptease Lunch menurut Rossa juga menyesuaikan dengan tren warna makeup coral yang tahun ini lagi happening. Jadi lipstik ini sih cocoknya dipadukan dengan gradasi warna tanah dan creamy.

Liptease Tea Time
Ini nih yang jadi favoritnya Rossa. Warna ini gradasinya sih lebih ke rose pink campuran brownies dengan tampilan akhir yang creamy matte. Biasanya, Teh Ocha pakai liptease ini pada sore menjelang malam. Ia juga bilang loh, warna ini juga paling banyak dipilih para cewek. Enggak terkesan bold atau medok, gradasi warna ini cocok buat TemanBaik yang suka tampilan bibir Ombre.

Liptease Dinner
Buat geng lipstik merah, Liptease Dinner paling pas nih TemanBaik. Menggunakan gradasi merah classik red lips, karakter merahnya terkesan mewah dan mewah banget loh. Kalau diamati, merahnya sih membawa karakter makeup bergaya 80 dan 90-an yang terkesan retro pop.

Kata Teh Ocha, Liptease Dinner cocok digunakan untuk acara pesta di malam hari atau bisa juga buat pergi ke undangan pernikahan. Apapun konsep fesyen TemanBaik, warna merah ini tetap bisa nge-blend dengan gaya kamu.


Foto Rossa Beauty

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler