Hempaskan Sampah Negatif di Pikiran Lewat Terapi Access Bars

Bandung - Ingin terbangun di pagi hari dengan perasaan damai dan bahagia? Awali dengan membuang tumpukan sampah di hati dan pikiran. Seperti layaknya membuang junk food di tubuh, metode Access Bars siap mendetoksifikasi mental TemanBaik menjadi lebih sehat dan jernih.

Di Bandung, metode ini dikenalkan seorang dokter bernama David Budi Wartono atau akrab disapa Dokter Dave. Tak ubahnya mengenalkan makna ikhlas, Access Bars bakal mengajak kamu pada pola pikir yang ringan dan lebih mudah menerima kehidupan.

Di kliniknya Lineation, Dokter Dave bercerita, sekarang Bars sukses loh mengubah hidup banyak orang di 170 negara di dunia. Enggak cuma membuatmu bahagia, tapi terapi ini juga bikin kamu bisa tidur lebih mudah, sembuh dari kecemasan, stres hingga tekanan depresi karena tekanan gaya hidup modern.

"Access Bars adalah sesi sentuhan pada 32 titik kepala yg membantu meredakan pikiran yang meloncat loncat (monkey mind). Metode ini mengembalikan kita pada keseimbangan, kemudahan dan rasa damai seperti halnya dipijat dan meditasi," ujar Dokter Dave kepada BeritaBaik.

Baca Ini Juga Yuk: 6 Strategi Mengelola Stres Jadi Hal yang Baik

Lebih lanjut ia menjelaskan nih TemanBaik, tanpa disadari kita sebenarnya membebani hati dan pikiran diri sendiri dan orang lain. Mau tahu contohnya? Ya enggak jauh dari perasaan sedih, kecewa, marah, dendam hingga memendam perasaan.

Di sisi lain, kita juga sering kan jadi pendengar curhat dari orang - orang di sekililing yang hatinya tengah bermasalah. Nah ternyata kebiasaan ini juga bisa membuat pikiran kita kelebihan kapasitasnya. Kayak bom waktu, sewaktu - waktu bisa meledak!

"Terlalu banyak menumpuk sampah pikiran diri sendiri dan orang lain, bisa berimbas pada hilangnya konsentrasi saat kerja atau melakukan banyak kesalahan karena enggak fokus. Melalui terapi Bars kita bisa ringankan sampah yang menggerogoti pikiran itu sampai semua terasa lebih mudah ringan dan positif," ungkapnya.

Menurutnya, sampah di pikiran ini juga punya potensi melahirkan kebencian loh TemanBaik. Jadi sadari dan berhati - hati ya kalau kamu sudah merasakan gejala ini. Karena kalau dibiarkan menumpuk, biasanya ini bisa berpengaruh buruk buat kehidupan kamu. Misalnya hubungan bisnis, pekerjaan, teman, pasangan, keluarga, hingga permasalahan ekonomi.

Dengan sentuhan di 32 titik Bars di kepala, selanjutnya akan men-defrag otak kita, melepas memori trauma, dan membuang sampah elektromagmetik yang terkumpul dari seluruh kehidupan.

"Terapi Bars enggak hanya mengatasi kegelisahan saja. Tapi bisa juga mendukung untuk kesuksesan karir, memperbaiki relasi hingga hubungan percintaan," bebernya.

Bagi TemanBaik yang mau coba kekuatan Access Bars, yuk sambangi klinik Lineation di Jalan Lemah Neundeut Nomor 10 Bandung.


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler