Ikut Pemecahan Rekor MURI Pakai Baju Batik Terbanyak Yuk!

TemanBaik punya waktu luang, besok pagi, Selasa (9/10/2018) ada acara seru loh di Gedung Sate. Sebagai puncak acara dari Hari Batik Nasional, akan digelar pemecahan rekor pemakaian 5.000 batik dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

Untuk menyukseskan acara keren ini, para pegiat batik Jawa Barat mengajak TemanBaik dari berbagai kalangan usia untuk pakai kostum batik saat menghadiri pemecahan rekor. Gaya fashion yang dpilih bisa kasual atau formal tergantung mood TemanBaik.

"Siapa pun yang cinta batik bisa mendukung kesuksesan acara ini dengan pakai dress code batik. Bebas, boleh datang sendiri, grup, komunitas, lembaga, instansi atau organisasi," ujar Citra Leorista, mewakili event Rekor MURI 5.000 Orang Berbusana Batik kepada BeritaBaik.

Selain pemecahan rekor MURI, acara juga bakal lebih meriah dengan berbagai aktivitas menarik. Sebut saja Zumba Party oleh Zin Yeppy, lomba senam Maumere, lomba kreasi kriya batik nasional fashion, melukis batik dan sejumlah aktivitas lain yang bertema batik.

"Di lokasi juga ada beberapa stan penjualan batik ya, jadi bisa sekalian shopping. Stann batik dihadirkan dari berbagai asoasiasi seperti IPEMI JABAR, PERWIRA (Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia) DPD JABAR dan komunitas lainnya," pungkas Citra.


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler