Rayakan Ulang Tahun Pertama Bersama Veteran

Beritabaik.id merayakan hari ulang tahunnya yang pertama bersama para veteran di Hotel Savoy Homann Bidakara, Sabtu (10/11/2018). Para mantan pejuang kemerdekaan ini diajak berkeliling hotel dan melihat kamar bernomor 244 yang pernah ditempati oleh Proklamator Indonesia Sukarno saat gelaran Konferensi Asia Afrika pada 1955.

Para veteran begitu antusias mengikuti penjelasan seputar kamar bersejarah dari pihak hotel. Hotel yang berdiri sejak 1871 ini jadi tempat para pemimpin negara dan delegasi KAA menginap saat itu.

Hotel ini merupakan hotel terbesar di Asia Tenggara pada waktu itu. Kamar bernomor 244 menjadi kamar pilihan keluarga presiden pertama Indonesia, Sukarno. Interior di kamar tersebut masih dipertahankan seperti saat Sukarno menginap.

Usai menengok kamar tempat Sukarno menginap, para veteran pun berbagi cerita tentang bagaimana mereka ikut berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan. Salah satu perwakilan veteran, H Acin pun menitipkan pesan supaya generasi muda bisa terus mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif dan kebaikan supaya Indonesia bisa terus maju.

Chief Marketing Officer Arya Ardhita menuturkan, Beritabaik sengaja memilih merayakan hari jadi yang pertama dengan para veteran supaya bisa tertulari semangat veteran yang masih terus berkobar.

"Melihat bapak ibu veteran yang masih semangat membuat kami dapat suntikan semangat dan energi positif," ujar Arya.

Dalam perjalanannya selama satu tahun, Beritabaik terus berupaya untuk memberikan konten-konten positif yang menginspiratif para pembacanya. Terselip doa agar Beritabaik bisa meningkatkan kualitasnya sebagai media online.

Terimakasih juga para TemanBaik yang selalu mendukung dan setia dengan Beritabaik.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler