Gandeng Riot Bandung, Sheraton Ajak Tamu Hotel Olahraga Lari

Bandung - Demam lari sehat memang lagi tren nih. Untuk mengajak para tamu hotel lebih sehat, Sheraton Bandung Hotel & Towers bikin acara lari pagi bareng komunitas lari loh. Buat traveler yang aktif dan hobi olagraga, aktivitas ini cocok banget deh.

Kegiatan lari di pagi hari ini, dijajal hotel bintang 5 ini setiap Sabtu di minggu pertama, setiap bulannya. Sheraton Bandung engfak sendiri loh, taoi berkolaborasi dengan komunitas lari Kota Bandung yang dikenal dengan sebutan RIOT, kependekan dari kalimat RUN IS OUR THERAPY.

"Kami pengin menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk mulai menjalani hidup sehat dengan cara berolahraga, salah satu diantaranya lari. Lari olahraga murah, terjangkau dan mudah dilakukan. Dimana pada saat sekarang ini, lari dapat dijadikan kegiatan untuk melakukan terapi pada diri sendiri," ujar Digital Marketing & Communications Manager Nike April kepada BeritaBaik.

Sebagai debut awal kegiatan, Sheraton Bandung Hotel & Towers dan RIOT Bandung sudah menggelar kegiatan lari di Taman Hutan raya Djuanda sepanjang 5 Km. Seru loh, kegiatan tersebut diikuti oleh sebagian besar komunitas RIOT Bandung, karyawan hotel dan juga tamu yang menginap.

Olahraga ini dimulai pukul 06.00 WIB pagi di area Towers Garden, lalu dilanjutkan dengan briefing yang dilakukan pihak RIOT, setelah itu dilanjutkan dengan lari menuju Tahura.

"Sebagai Kick off kemarin ada sekitar 150 orang peserta lari memadati jalan raya,. Jangan khawatir, kita didampingi para marshall, pacer, dan sweeper yang disediakan oleh RIOT Bandung mendampingi para pelari. Jangan lewatkan aksi sehat ini ya," pungkasnya.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler