Keren! begini Kompaknya PNS Kendal Bersihkan Tugu Perbatasan

Bandung - Para aparatur sipil negara (ASN) Kabupaten Kendal melakukan aksi baik. Hari ini, mereka bahu-membahu membersihkan area sekitar Tugu Batas Wilayah Kabupaten Kendal dan Semarang.

Tugu itu terletak di Desa Sumberejo, Kecamatan Kaliwungu Kendal. Selain membersihkan sampah, mereka juga membereskan sisa bongkaran bangunan liar di sana.

"Kita semua tiap OPD mewakilkan lima ASN untuk membantu kebersihan di seputar Tugu Perbatasan Kendal," kata Sekda Kabupaten Kendal Toha di laman resmi Pemprov Jawa Tengah.

Kegiatan itu dilakukan untuk menunjukkan kepedulian dan rasa memiliki para ASN terhadap wilayahnya. Hal itu diharapkan memancing seluruh ASN dan warga Kendal agar mencintai serta menjaga kebersihan lingkungannya.

Ke depan, para ASN dan warga di Kendal diharapkan semakin kompak dalam mewujudkan Kendal sebagai kota yang bersih, rapi, dan indah.

Sementara selain ASN, kegiatan bersih-bersih itu juga melibatkan para petugas kebersihan. Mereka bekerjasama dan mampu membuat kawasan sekitar menjadi bersih dan sedap dipandang.

Keren enggak, TemanBaik? Apa yang dilakukan para ASN itu bisa jadi contoh baik bagi kita semua. Yuk, sama-sama turut menjaga dan menciptakan lingkungan yang bersih di daerah masing-masing!


Foto: laman resmi Pemprov Jawa Tengah
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler